5 Fakta Seputar Kontroversi Pernikahan Bella Luna

Model sekaligus aktris Bella Luna, namanya ramai diperbincangkan karena dituduh sebagai pelakor, usai menikahi seorang pria beristeri dan diberikan mahar 2 milliar rupiah. Seperti apa sesungguhnya kehidupan Bella Luna? Berikut fakta-faktanya.

1. Tentang Bella Luna

Bella Luna merupakan seorang aktris dan model kelahiran Bogor, 31 Oktober 1993. Ia memulai kariernya di dunia entertain sejak tahun 2012. Sejak kemunculannya ke media, berbagai kasus dan kontroversi menyelimuti kehadirannya.

Mulai dari kasus kekerasan yang dialami dari mantan kekasihnya yang juga seorang aktor, sampai beberapa kali menikah dan kemudian bercerai. Sebut saja kontroversi saat ia menjadi istri kedua salah satu produser berinisial JN.

Dilanjutkan dengan isu KDRT dan menikah kontrak dengan pengacara Razman Arief Nasution, SH, kini publik tengah dihebohkan dengan pernikahannya dengan seorang pengusaha yang sudah beristri benama Eko Hendro Prayitno atau Nana.

2. Beberapa kali menikahi suami orang

Bella Luna diketahui telah melangsungkan pernikahan di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan dengan seorang pria bernama FX Eko Hendro Prayitno atau yang akrab disapa Nana, pengusaha kaya yang berasal dari Bandung.

Namun diketahui setelahnya jika Nana sudah menikah dengan wanita bernama Theresia Shirley Chandrawati Rahmat (Shirley) dan sudah dikaruniai 2 orang anak. Pernikahan tersebut tercatat secara resmi dan dilangsungkan dengan prosesi Katolik pada tahun 2010 di Semarang.

Shirley ketika diundang dalam program Rumpi (22/2/2019)

Shirley mengetahui kabar tersebut dari media online, dan mengakui hal tersebut dilakukan tanpa sepengetahuan dan izinnya sebagai istri sah Nana. Tak hanya Nana, Bella Luna juga sebelumnya pernah beberapa kali menikah dengan pria yang berstatus suami orang.

3. Menerima mahar sebesar 2 miliar

Diketahui Bella Luna mendapatkan mahar yang fantastis saat dinikahi Nana. Tak tanggung-tanggung Nana memberikan sebuah rumah dan sejumlah emas batangan seharga 2 milliar rupiah sebagai maskawin pernikahannya, yang kemudian baru diketahui jika mahar tersebut adalah uang yang dipinjam Nana dari Shirley, istri pertamanya.

Uang tersebut sebenarnya merupakan deposito tabungan pendidikan untuk anak-anak mereka. Nana mengatakan pada Shirley bahwa ia meminjam untuk dijadikan modal. Belakangan terkuak, justru uang tersebut digunakan Nana untuk membeli sebuah rumah dan dijadikan mahar untuk pernikahannya dengan Bella Luna.

4. Dilaporkan ke polisi dengan tudingan buku nikah palsu

Atas saran dari ibu mertuanya, Shirley melaporkan Bella Luna dan suaminya ke pihak yang berwajib atas tuduhan kebohongan dan memberikan keterangan palsu, karena Bella mengatakan jika ia menikahi seorang pria yang tidak beristri.

Shirley mengumpulkan beberapa bukti pernikahannya dengan Nana dan menggandeng pengacara Razman Arif Nasution, SH untuk mendampinginya dalam kasus tersebut. Menurut kuasa hukum pihak Shirley, Bella dan Eko dapat dijerat pasal tentang kebohongan dan memberikan keterangan palsu, serta keduanya dapat dijerat dengan pasal dugaan pemalsuan buku nikah.

5. Kuasa hukum Shirley, merupakan mantan suami Bella Luna

Razman Arif Nasution, SH diketahui merupakan mantan suami Bella Luna. Bella menjadi istri kedua Razman kala itu. Namun isu yang beredar adalah, Bella Luna dan Razman melakukan kawin kontrak berdurasi satu tahun dengan mahar berjumlah 1 miliar rupiah.

Razman Nasution (kanan) mendampingi Shirley (kiri)

Tahun 2017, Bella dan Razman sempat berseteru akibat isu KDRT, dimana Razman melaporkan tindakan Bella yang menggigit, mencakar serta hal sejenis lainnya yang dinilai melukai diri ke pihak yang berwajib. Namun kasus ini pada akhirnya menempuh jalur damai dalam penyelesaiannya.

Instagram Bella Luna

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *