5 Poin Seputar Curhatan Larissa Chou yang Bocor di Media Sosial, Begini Reaksi Alvin Faiz

Perceraian Larissa Chou dengan Alvin Faiz masih dalam proses, namun alasan cerai Larissa bocor dan viral di media sosial.

Awalnya Larissa curhat di instastory dan hanya membagikannya lewat fitur close friend di Instagram hingga entah bagaimana curhatan itupun tersebar di akun gosip.

Berikut tim LIONTIVI rangkum poin-poin curhatan yang ditulis Larissa.

Tidak pernah membimbing salat serta mengaji

Larissa mengaku, selama menikah ia tidak pernah membimbingnya dalam hal agama, termasuk mengajari ngaji. Mengajak salat tahajud pun tak pernah. Namun diluar, Larissa tetap menjaga aib sang suami agar selalu terlihat baik.

Begitupun kala Larissa beberapa kali dirawat di rumah sakit, Alvin tidak pernah mau menemaninya. Ia merasa begitu sendirian padahal dirinya memiliki suami.

Alvin Faiz kerap memprioritaskan hobi dibanding keluarga

Menurut Larissa, Alvin juga kerap fokus pada kegemarannya bermain futsal; tak jarang hingga larut malam. Anak pertama dari almarhum Ustaz Arifin Ilham ini juga kelewat sering bermain PlayStation.

Yang membuat Larissa keheranan, untuk menonton pertandingan bola sampai subuh bisa diprioritaskan, tetapi untuk anak tidak.

Sang anak tidak mendapatkan sosok ayah

Menyangkut anak, Larissa beranggapan bahwa Alvin tidak pernah mengajari anaknya, Yusuf dalam hal apapun.

Ketika anak sakit pun Alvin tak mau ikut mengurus karena sudah ada sang istri dan pengasuh.

Perilaku Alvin tidak mencerminkan selayaknya pemimpin pesantren

Ketika aplikasi clubhouse keluar, menurut Larissa, setiap hari Alvin bermain CH; mengobrol banyak hal yang tidak penting sampai subuh setiap hari. Padahal untuk ukuran seorang pemimpin pesantren seharusnya tidak ada waktu untuk hal-hal seperti itu.

Menurut Larissa, lebih baik Alvin fokus dengan keluarga dan pesantren.

Alvin Faiz pernah berhubungan badan dengan perempuan lain

Lewat instastory-nya, Larissa juga menulis poin yang tidak disangka-sangka, di mana Alvin pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019 dan mengorbankan Larissa untuk menutupi kesalahannya.

Alasan-alasan itulah yang membuat Larissa meminta berpisah dengan Alvin. Larissa kembali menuliskan, ‘untuk apa bertahan jika tidak dihargai dan di prioritaskan.’

source IG @lambe_turah
source IG @lambe_turah

“Untuk apa bertahan jika tidak dihargai dan tidak diprioritaskan? Untuk apa dengan pria yang tidak pernah ada di saat aku butuh? Di mana letak sosok suaminya? Kasian Yusuf juga kalau harus tumbuh dengan sosok lelaki seperti ini.”

Ia menambahkan bahwa Alvin adalah laki-laki egois yang pernah ia kenal karena tidak mau mengalah, tidak mau salah, tidak mau introspeksi, dan selalu merasa paling benar serta sangat kekanak-kanakan.

Padahal seharusnya Alvin menjadi pria 3P yakni pelindung, pembimbing dan pemimpin. Namun justru sang mantan suami malah menjadi penghancur.

Larissa juga mengungkapkan rasa kecewa lantaran Alvin membuat perceraiannya sebagai bahan bercandaan.

“Bahkan sampai di akhir perceraian yang masih proses, dia sangat menyakiti aku dengan terus menjadikan perceraian sebagai bahan bercanda di instastory-nya. Sangat tidak bijak.”

“Sebelum digugat cerai pun sudah pergi dengan teman-teman perempuannya sampai malam. Waktu ramean seharusnya dia bisa menjaga marwahnya sebagai anak seorang ulama. Jadi dia memang sudah melewati batasan yang seharusnya,” jelas Larissa Chou.

Seolah menanggapi instagram story Larissa, Alvin justru menuliskan sebuah kalimat “seandainya semua orang tau kisah sebenarnya,” tulis Alvin.

Tak lama, Alvin kembali menuliskan di instagram story bahwa ia tidak bisa berkata banyak namun saat ini cukup mengiyakan perkataan Larissa.

“Gak banyak yang harus gw bicarakan, tapi sampai kapanpun prinsip gw adalah masalah rumah tangga atau yang lalu itu jadi ranah pribadi gw aja. Untuk sekarang gw cukup mengiyakan perkataan dia.”

source IG @lambe_turah

Alvin juga meminta maaf kepada Larissa dan menyebut Larissa wanita hebat serta mendoakan sang mantan istri bisa mendapatkan laki-laki yang lebih baik dari Alvin.

“Dan untuk Larissa, dari hatiku yang paling dalam, aku benar2 minta maaf atas semua kesalahanku, kamu wanita hebat, terimakasih sudah membentuk aku sampai sekarang ini. U deserve better, insyaallah kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari aku, insyaallah, aku percaya, aamiin.”

Terbaru, lewat postingan instastory, Alvin Faiz mengunggah foto dan video sang anak sembari menyematkan pesan, jika suatu saat Yusuf besar nanti masa depannya tak akan pernah lagi sama.

source instastory @alvin_411 (1/6)
source instastory @alvin_411 (1/6)

Ia juga mendoakan agar sang anak bisa kuat dan tegar ketika sudah tumbuh besar nanti.

Instagram Larissa Chou | Alvin Faiz

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *