5 Rekomendasi Hotel dengan Konsep yang Unik, Salah Satunya Ada di Indonesia!

Kualitas tidur memang akan mempengaruhi mood seseorang. Biasanya, jika kekurangan jam tidur mood akan memburuk atau bisa jadi kurang stamina yang membuat badan murung. Untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik, salah satu pendukungnya adalah suasana ruangan tidur yang nyaman.

Oleh sebab itu, saat ini muncul banyak pilihan hotel atau penginapan yang unik dengan konsep dan suasana yang unik. Melansir CNN Indonesia dari elist10, berikut adalah 5 hotel dengan konsep yang unik di dunia :

Poseidon Undersea Resorts : Fiji

Ingin beristirahat sejenak dari riuhnya daratan dan menikmati keindahan bawah laut sepanjang malam? Ini saatnya Anda mengunjungi salah satu hotel dengan konsep yang unik di dunia.

Ya, jika Anda memiliki mimpi untuk tinggal di bawah laut, maka segera kunjungi Poseidon Undersea Resort yang terletak di Fiji. Disini Anda akan dimanjakan dengan keindahan pemandangan alam bawah laut.

Ice Hotel : Swedia

 

Pernah membayangkan tidur di atas bongkahan es batu? Jika pernah, maka kini saatnya untuk Anda mewujudkan hal tersebut.

Akan tetapi, pastikan Anda memilih jadwal kunjungan yang tepat ya. Sebab, hotel ini hanya beroperasi 4 bulan saja dalam satu hanya. Hal ini dikarenakan situasi dan cuaca yang mempengaruhi tumpukan es. 

Skylodge Padjajaran Anyar : Purwakarta

Ingin memacu adrenalin dengan bermalam di atas ketinggian tebing. Maka, Anda bisa mewujudkan di Skyworld Padjajaran Anyar yang ada di Purwakarta.

Ketika Anda memutuskan untuk bermalam disini, maka siapkan keberanian yang kuat. Sebab, Anda akan berada di ketinggian tebing yang curam dengan perkiraan 500 meter dari permukaan tanah.

Konon katanya, Skyworld Padjajaran Anyar ini jauh lebih tinggi dibandingkan hotel yang ada di Peru.

The Caves Resort : Jamaica

Meski terletak di pesisir Jamaika, nyatanya hotel ini selalu ramai pengunjung. Sebab, setiap pengunjung akan dimanjakan oleh indahnya matahari terbenam dengan malam berbintang.

Selain itu, konsep hotel ini juga memiliki kamar yang menyerupai gua batu dengan akses langsung menuju laut. Dengan demikian, pengunjung memiliki kebebasan untuk bolak-balik bermain air laut.

The Oberoi : India

Ingin merasakan bermalam di Taj Mahal namun tidak memubgkinkan? Maka, The Oberoi hotel bisa menjadi solusinya. 

Sebab, arsitektur bangunan hotel ini sungguh menyerupai Taj Mahal, banhunan megah di India. Kolam renang yang ada di hotel ini pun dibuat seolah aliran sungai, jadi tampak alami.

Itulah tadi rekomendasi hotel dengan konsep yang unik di dunia untuk Anda kunjungi. Jadi, sudahkah memutuskan untuk mengunjungi hotel yang mana dulu nih?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.