5 Rekomendasi Wisata Glamping Terfavorit di Bandung,Mulai Pinggir Sungai hingga Merasa Diatas Awan

Sharing is caring

Berwisata merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan untuk menenangkan jiwa dan pikiran. Bisa dibilang juga sebagai cara untuk bersenang-senang dan menikmati kehidupan. Makanya ada banyak sekali cara berwisata unik nan estetik yang ditawarkan di Indonesia. Misalnya saja tempat wisata glamping terfavorit di Bandung. 

Ya, Bandung merupakan salah satu wilayah di Indonesia yang terus mengembangkan daerahnya sebagai tujuan berwisata. Dan kini Bandung memiliki banyak sekali wisata glamping yang unik dan menjadi favorit. Penasaran rekomendasi terbaik wisata glamping versi Liontivi? Ini dia rekomendasinya untuk kamu :

Pineus Tilu Riverside Camping

Bukan Bandung namanya jika baru saja rilis pembukaan, tempatnya langsung viral. Pineus Tilu Riverside Camping memang keren banget, tidak heran jika saat opening saja langsung viral. 

Pasalnya tempat ini menjawab keinginan kamu yang tidak mau repot untuk berkemah di pinggir sungai. Serunya tempat ini, tidak hanya membebaskan kamu bermain air disungai, melainkan kamu bisa barbeque-an dan tidur nyaman di tengah hutan pinus yang rindang. 

Cuacanya sangat dingin, tapi tenang kalau untuk masalah air mandi ada pilihan air panasnya kok. Jadi tidak perlu khawatir kedinginan ya, apalagi jika berwisata mengajak anak. 

Ketika kamu bersantai di depan tenda, jangan aneh jika ada perahu karet yang hilir mudik. Keseruan naik perahu karet ini juga bisa kamu nikmati. 

Penasaran dengan bandrol harga yang ditawarkan tempat wisata glamping ini? Jangan khawatir, karena harganya tidak mengurai kantong kok, hanya mulai dari 650.000 saja per tenda. Jadi jika dihitung perorang cukup mengeluarkan budget 108.000 saja. Sebab, satu tenda muat untuk 4-6 orang lho. 

Wah, bisa ajak satu keluarga berwisata glamping seru sekali ya. Nah, untuk alamatnya ada di Hutan Pinus Rahong, Pangalengan, Pulosari, Pangalengan. Kamu bisa kontak nomor telepon ini untuk pemesanan ya 0877 9758 0600 (WA).

Glamping Legok Kondang Lodge

 

Saat tiba disini, kamu akan melihat 27 tenda mewah dengan berbagai pilihan tipe. Glamping Legok Kondang memang menawarkan pilihan tenda terbaik yang cocok untuk nginep bareng pasangan, keluarga dan teman-teman.

Tenda ini menghadap langsung keluar, sehingga saat terbangun di pagi hari kamu akan merasakan sensasi sejuk alam Ciwidey. Untuk bandrol harga yang ditawarkan berkisar mulai dari 1.165.000 per malam (Standard Tent). 

Alamatnya ada di Jalan Kurunangan, Lebak Muncang, Ciwidey, Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Bandung. Kamu bisa reservasi melalui nomor telepon ini 0813 1817 9889.

Ciwidey Valley Hot Spring Water & Resort

Menjadi primadona kawasan Bandung Barat, tempat wisata glamping ini akan menguras semua energi kamu dengan sejumlah keseruan tiada akhir yang ditawarkannya. Tidak hanya anak-anak, kamu juga bisa bersorak gembira menikmati wisata air disini. 

Selain itu ada pilihan bermalam di alam bebas juga lho buat kamu yang suka mengeksplor alam bebas. Ada juga pilihan tenda khas ala Indian yang bisa kamu pilih. Camping ground ini akan menghabiskan waktu kamu dengan sensasi seru cpin di bawah bintang dan hangatnya api unggun. 

Kalau kamu suka yang lebih mewah, ada suite glamping dengan private whirlpool. Pastinya akan membuat kamu betah dan enggan pulang jika sudah bermalam disini.

Ini dia bandrol harga yang ditawarkan tempat wisata glamping terfavorit di Bandung ini. Harga berkisar mulai 1.500.000 per malam untuk family camping ground. Alamatnya ada di Jl. Raya Barutunggul, Ciwidey, Km. 17 (500m sebelum Kawah Putih), Bandung. 

Untuk pemesanan, kamu bisa hubungi nomor telepon ini ya (022) 9592 0222 | (022) 8592 0333 | 0821 1782 7026.

Kalasenja Outdoor

 

Letaknya tidak jauh dari Jakarta bahkan tidak jauh juga dari kota Bandung. Sebab ada di alamat Kolonel Masturi Km. 4 No 157, Jambudipa, Kec. Cisarua, Kota Cimahi, Jawa Barat 40511. 

Ketika kamu tiba disini, ada 2 pilihan tipe tenda yang bisa dipilih. Yang pertama ada tenda berbentuk kubah atau  Arunika Tent dengan kapasitas 2 orang. Ada juga tenda berbentuk kerucut atau Sandyakala Tent untuk 4 orang.

Masing-masing tenda terdiri dari 2 kasur nyaman dan interior yang luas. Kalau kamu mau barbeque-an di tengah malam juga bisa. Selain menyediakan api unggun, ada pula wifi lho. 

Pastikan kamu membawa baju hangat ketika memutuskan untuk glamping ditempat ini. Sebab, udara malam hari disini sangat dingin sekali lho. Sayangnya disini tidak tersedia air panas untuk mandi, tapi tersedia board game dan area mini zoo sebagai nilai plusnya. Jadi si kecil nggak akan merasa bosan berliburan di sini.

Banderol harga yang ditawarkan mulai dari 550.000 per malam untuk Arunika Tent dengan include breakfast & afternoon tea. Sedangkan Sandyakala Tent, mulai dari 750.000 per malam dengan include Breakfast, afternoon tea & horse-riding.

Alamatnya ada di Kolonel Masturi Km. 4 No 157, Jambudipa, Kec. Cisarua, Kota Cimahi, Jawa Barat 40511. Untuk pemesanan kamu bisa hubungi nomor telepon ini ya 0821 3456 5252.

The Lodge Maribaya

Siapa yang tidak kenal keindahan alam wilayah Maribaya, dengan pemandangan alam dan panorama yang indah, serta wahana-wahana menarik untuk dikunjungi dan Instagramable.

The Lodge Maribaya menawarkan sensasi glamping berbeda lho, setiap tenda memiliki power supply-nya sendiri, lampu penerangan, ‘colokan’ untuk gadget kamu, dua kasur empuk, bantal dan selimut. 

Tentu saja ini akan menjamin kenyamanan kamu beristirahat di malam hari. Jika masih kepanasan, ada fasilitas kipas angin juga lho di setiap tenda. Setiap tenda juga bisa diisi hingga maksimal empat orang.

Bentuk tendanya juga unik, seperti bawang merah yang dipotong setengah dengan menyisakan bagian atasnya. Tapi tampilannya keren abis, dan instagenic pula. Selain itu, bentuknya yang oktagonal menjamin kamu bisa menempatkan barang pribadi di dalam tenda. Dan jangan khawatir, pengelola menjamin barang-barang kamu akan aman karena lokasi yang eksklusif, terpisah dari lokasi wisata Maribaya.

Bandrol harga yang ditawarkan mulai 449.800 saja per malam untuk Fun Camp. Alamatnya ada di Jalan Maribaya No. 149/252, Cibodas, Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat. Untuk pemesanan kamu bisa hubungi nomor telepon ini ya (022) 2045 4830 | 0811 234 9956 |  0812 3456 7890 (Jam Kerja).

Nah itu dia 5 rekomendasi tempat wisata glamping di Bandung yang unik dan instagenic. Kira-kira kamu mau pilih menginap di mana nih? 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.