5 Seleb Ini Dekat Banget dengan Mertua, Memang Menantu Idaman!

Sharing is caring

Memiliki hubungan yang baik dengan mertua merupakan keinginan setiap menantu bukan? Sebab, dengan hubungan yang baik akan tercipta keluarga yang harmonis dan berbahagia.

Akan tetapi, tidak sedikit pula keluarga yang memiliki hubungan kurang baik dengan mertuanya. Namun, beberapa selebriti ini mampu membuktikan jalinan kasih yang baik dengan mertua. Siapa saja mereka? Yuk simak beritanya di bawah ini :

Nagita Slavina

Nagita Slavina, istri dari Raffi Ahmad ini memang selalu tampak kompak dengan mertuanya. Salah satu contoh kedekatan keduanya terlihat ketika Nagita hendak melahirkan.

Amy Qanita sebagai mertua sekaligus ibu dari Raffi Ahmad menemani Nagita di Rumah Sakit. Potret kebersamaannya pun, Nagita bagikan melalui media sosial pribadinya. Tidak hanya momen itu saja, Nagita juga kerap membagikan kebersamaan ketika kumpul keluarga hingga berlibur bersama.

Lesti Kejora

Menantu yang dekat dengan mertua selanjutnya ada Lesti Kejora, konon katanya Lesti menjadi menantu kesayangan lho. Hubungannya dengan mertua selalu dibagikan oleh ibu dari Rizky Billar melalui Instagram pribadinya, @rosmaladewi1201.

Dalam setiap unggahan Instagramnya, Rosmala Dewi tampak sering membagikan foto kebersamaan dengan Lesti. Hingga warganet yang menjadi pengikutnya turut mengomentari setiap unggahan.

Shireen Sungkar

Shireen Sungkar merupakan salah satu artis yang memutuskan tinggal bersama sang mertua. Tentu saja ada alasan menyentuh di balik keputusan Shireen yang memilih tinggal bersama mertua. Salah satu alasannya yaitu ingin merawat mertua yang sempat terserang stroke.

“Karena mereka kan di Aceh, dan mama itu kan qodarullah kena stroke. Jadi butuh penanganan,” terang Shireen dikutip dari kanal Youtube Titi Kamal.

Shireen juga mengungkapkan kisah masa lalu Teuku Wisnu yang membuatnya sangat ingin merawat mertua. Pasalnya kala gempa bumi yang mengguncang Aceh pada 2004 lalu yang memicu terjadinya bencana tsunami besar. 

Momen tersebut membuat seluruh masyarakat Aceh berduka, tidak terkecuali sang suami dan keluarga. Orang tua Teuku Wisnu merupakan saksi hidup bencana tersebut. Meskipun sejak bencana tersebut terjadi Shireen belum menjalin kasi. Namun kepedihan sudah dapat dirasakan Shireen.

BCL

Bunga Citra Lestari atau BCL juga sempat menceritakan kedekatannya dengan mertua. Pasca mendiang Ashraf Sinclair meninggal pada 18 Februari 2020 silam, BCL memutuskan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama mertua, anak semata wayangnya, Noah juga para Asisten Rumah Tangga (ART).

Ibunda Ashraf, Dida Sinclair memilih untuk menemani sang cucu dan menantu daripada pulang ke Malaysia.

“Umi yang udah dua bulan lebih berada di sini, jauh dari keluarga di Malaysia, untuk nemenin aku sama Noah,” ucap BCL.

BCL juga mendapat support dan cinta luar biasa dari semua kerabat dan orang terdekatnya. Oleh sebab itu, BCL merasa sangat bersyukur karena dikelilingi banyak cinta dan tetap merasakan kebahagiaan meski dalam kondisi berbeda.

“Ada Oma, Opa, Alam, Tasya dan Ita. Sampai semua pekerja-pekerja setia kita di rumah yang juga selalu memberikan support dan cinta untuk aku dan Noah untuk tetap menemukan kebahagiaan walaupun dengan kondisi yang berbeda,” lanjut BCL.

Tasya Kamila

Ketika Tasya Kamila berulang tahun ke 26, orang tua Tasya memberikan kado spesial untuknya. Kado merupakan hadiah yang pertama didapatkan setelah menikah. 

“Di ulang tahun yg ke-26 ini aku dapat kado dr orang tua, yang nggak pernah dikasih sebelum nikah: menginap di @ritzcarltonjakarta berduaan sm pasangan. Alhamdulillah, salah satu kebahagiaan menikah,” tulis Tasya 

Tasya sangat bersyukur menikah dengan Randi Bachtiar yang selalu membahagiakannya. Bahkan Tasya mengaku seperti ratu ketika sedang bersama suaminya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.