5 Sumber Penghasilan Nikita Willy, Pantas Disebut Smart Lady

Artis cantik yang belum lama melahirkan sang buah hati di Los Angeles ini, diketahui belum pulang ke tanah air. Akan tetapi masih selalu aktif membagikan kesibukannya selama disana melalui media sosial miliknya.

Resmi dipinang Indra Priawan Djokosoetono, yang merupakan pengusaha muda sukses. Pasangan ini memutuskan untuk menetap beberapa waktu di Amerika karena mempertimbangkan beberapa alasan.

Salah satu dari alasan tersebut adalah karena ingin memberikan fasilitas kesehatan terbaik untuk anaknya, Issa Xander Djokosoetono.

Tidak hanya sang suami yang sukses menjalankan bisnis. Faktanya Nikita juga memiliki banyak pendapatan dari bisnis yang dijalankannya. 

Sebelum terjun mengembangkan bisnis, Nikita sempat melontarkan pengakuan bahwa dirinya tidak akan selalu eksis di dunia hiburan. Lantas, apa saja bisnis yang dijalankan oleh Nikita Willy saat ini? 

Bisnis Kecantikan

 

Seiring berjalannya waktu, ternyata Nikita Willy juga mulai mengembangkan bisnis kecantikan. Salah satunya Dreamy clinic yang melayani perawatan kesehatan dan kecantikan.

Ada pula sejumlah produk kecantikan yang ditawarkan, mulai dari kosmetik sampai skincare yang sudah memiliki izin BPOM. Nikita juga menjadi Brand Ambassador produknya.

Investasi Properti

Artis cantik ini juga diketahui memiliki sejumlah properti. Mulai dari apartemen, rumah dan juga perumahan.

Alasan mengapa Nikita Willy memiliki sejumlah properti tidak lain karena setiap kali melakukan syuting, lokasinya selalu jauh dari rumah.

Oleh sebab itu, Nikita selalu membeli rumah dengan tujuan agar dekat menuju lokasi syuting. Hingga akhirnya, menjadi bisnis properti yang berkelanjutan dan dikelola bersama keluarga.

Bisnis Perhiasan

 

Selain dari bisnis di atas, Nikita juga melebarkan sayap dengan berbisnis perhiasan. Dalam bisnis ini, Nikita Willy bekerja sama  dengan salah satu toko emas.

Toko emas tersebut adalah Semar Nusantara. Akan tetapi, Nikita memilih menggunakan nama Nikita Willy Gold untuk bisnis yang satu ini. Ada beberapa pilihan perhiasan yang sudah diluncurkannya, mulai dari kalung, gelang, anting dan cincin.

Endorsement

Statusnya sebagai artis papan atas, Nikita Willy juga selalu dibanjiri tawaran endorse dari berbagai brand. Ditambah lagi dengan jumlah pengikut Instagram pribadinya yang mencapai angka lebih dari 10.9 juta. Tentu saja tarif endorse Nikita akan berjumlah fantastis.

Brand Ambassador

Adapun beberapa brand ternama yang memilih Nikita sebagai Brand Ambassador. Mulai dari produk fashion hingga gadget.

Mengingat semua investasi tersebut Nikita menjelaskan bahwa semua itu adalah passive income yang dimilikinya. 

“Itu sebagai passive income aja kalau buat aku pribadi. Jadi ada pendapatan lain. Bukan cuman syuting aja, dan itu aku butuhkan juga. Karena aku ga akan selamanya eksis di dunia entertainment,” jelas Nikita dikutip dari channel NOVA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.