5 tahun Menyandang Status Jomblo, Benarkah Chand Kelvin Dekat Dengan Jhessica Vee?

Chandra Adi Prakoso atau Chand Kelvin, aktor kelahiran Solo 17 Maret 1985 ini mengawali karir sebagai finalis coverboy tahun 2005. 17 September lalu, melalui postingan Instagram diketahui Chand telah menyelesaikan pendidikan di University Institute for International and European Studies, Barcelona. ia pun mendapat penghargaan Platinum Tulip Award, dan berencana mengambil gelar Master of Business Administration di University of Georgia tahun depan. Menariknya dalam postingan tersebut Chand menyertakan hastag, Banggain Calon Mertua. Postingan tersebut menuai berbagai komentar, bahkan beberapa ada yang membandingkannya dengan Billy Syahputra.

5 tahun menyandang status jomblo, Chand mengaku kerap mendapat direct message di Instagram yang mengajaknya taaruf. Bahkan keluarga sempat berusaha menjodohkannya, namun Chand menolak karena tidak sesuai dengan kriteria yang ia mau. Belakangan Chand dikabarkan dekat dengan Jhessica Vee, seorang artis dan presenter yang kini merambah ke dunia bisnis, bahkan ketika membuka butik muslimah, Chand datang bersama ibu. Jhessica mengaku kedua orang tua mereka pun kenal dekat ketika umroh bareng.

Chand yang pernah ramai diperbincangkan karena video sholatnya saat berada di rumah sakit dan kereta, kini terlihat semakin religius dengan postingan dengan menyantumkan ayat-ayat al-quran di akun instagramnya.

Bagaimana komentar Chand ketika dibandingakan dengan Billy? Benarkah Chand telah menjalin hubungan special dengan Jhessica? Apa yang membuat Chand lebih mendekatkan diri kepada Tuhan? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Chand Kelvin : @chand_kelvin

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: