5 Artis Ini Hobi Berkuda, yang Terakhir Pernah Ikut Kompetisi Lho!

Sharing is caring

Berkuda, merupakan salah satu olahraga yang banyak digemari masyarakat, termasuk diantaranya sederet artis Indonesia. Selain membantu menjaga kesehatan tubuh, berkuda juga merupakan sunnah Rasul untuk umat muslim.

Beberapa diantara artis tanah air yang gemar berkuda diantaranya Nabila Syakieb, Dian Sastro dan masih banyak lagi. Berikut adalah 5 artis yang memiliki hobi olahraga berkuda :

Dian Sastro

Bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini, memiliki hobi berkuda. Dian Sastro kerap membagikan momen menghabiskan waktunya untuk berkuda di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan yang dibagikannya tersebut, Dian selalu tampak memesona. Tidak heran memang, karena Dian Sastro kerap mencuri dan menarik perhatian publik.

Nabila Syakieb

Tidak hanya hobi berkuda saja, Nabila Syakieb diketahui memiliki beberapa kuda yang dirawat di Arthayasa Stable & Country Club, Depok. Kabarnya, properti tersebut merupakan milik sang mertua.

Hobi yang menjadi kegiatan rutinnya ini pun mendapat dukungan dari sang suami, Reshwara Argya Radinal. Tidak heran hal ini terjadi, karena Reshwara merupakan seorang atlet penunggang kuda.

Reshwara juga pernah menjuarai Federation Equestre Internationale (FEI) World Jumping Challenge.

Nia Ramadhani

Artis Indonesia selanjutnya yang memiliki hobi berkuda yaitu Nia Ramadhani. Istri dari pengusaha Ardi Bakrie ini kerap menghabiskan waktu senggangnya untuk berkuda. 

Keahliannya menunggang kuda sangat terlihat begitu lihai. Nia pun kerap membagikan momen berkudanya di akun Instagram pribadinya. Meskipun hanya mengenakan kaos hitam dengan celana coklat saat menunggang kuda, Nia tetap terlihat memesona.

Anya Geraldine

Meski tengah sibuk dengan karirnya, artis Indonesia yang satu ini tetap meluangkan waktu untuk berkuda. Momen berkuda itu juga kerap dibagikan dalam akun Instagramnya. 

Irfan Hakim

Terakhir! Artis Indonesia yang memiliki hobi berkuda yaitu Irfan Hakim. Pria 46 tahun ini memang dikenal sebagai pecinta binatang, tidak terkecuali kuda. Kuda yang ia miliki diberi nama Dynasti Sword dan Putri Minahasa.

Kedua kuda tersebut berada di kandang Anantya Riding Club. Irfan sesekali mengunggah momennya saat berkuda. Kini, hobi yang dimilikinya sudah menurun pada sang anak, Aisha Maydina Hakim. 

Aisha bahkan sempat mengikuti kompetisi berkuda lho. Meskipun masih belum berhasil menjadi juara, akan tetapi Irfan tetap bangga pada keberanian putrinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.