6 Fakta Seputar Gading – Gisel

Meski kini ramai pemberitaan Gisel dekat dengan pebasket Wijin, dan Gading yang masih memilih sendiri serta menghabiskan waktu dengan Gempi, mari kita flashback kehidupan Gading – Gisel lewat 6 fakta berikut!

1. Sebuket bunga untuk Gisel

Diketahui jika Gading sangat menyukai Gisel pada awalnya dan mengatakan jika ia merupakan sosok yang sangat cantik baginya.

Gading menyatakan perasaannya secara langsung dengan membawakan sebuket bunga dalam sebuah acara televisi yang dipandunya di hadapan banyak penonton pada tanggal 10 April 2012. Banyak orang menganggap jika momen tersebut sangatlah romantis.

2. Gisella dan Gading sebelum jadian

Gading Marten dan Astrid Tiar

Sebelum akhirnya berlabuh pada Gisella Anastasia, diketahui Gading sempat memiliki hubungan dengan beberapa wanita, di antaranya dari kalangan artis Indonesia, sebut saja Astrid Tiar, Nirina Zubir, dan Renny Sutiyoso, yang merupakan anak dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso.

Gisella Anastasia dan Desta

Sedangkan Gisela diketahui sempat berpacaran dengan presenter Desta, namun hubungan tersebut harus kandas karena terhalang oleh restu orang tua dan perbedaan agama.

3. Mantap menuju jenjang pernikahan

Walaupun terpaut usia 8 tahun, Gading dan Gisel mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Mereka resmi menikah pada 14 September 2013 di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali. Setelah melakukan pemberkatan, mereka mengadakan acara resepsi di sore hari.

Alasan mereka memilih tempat tersebut karena pemandangannya yang luar biasa indah dan terkesan romantis terutama saat matahari terbenam.

Pernikahan mereka mengusung tema serba putih, terlihat dari dekorasi dan pakaian yang mereka kenakan. Prosesinya sendiri dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat saja.

4. Gisel makan burung kepodang hingga kelahiran Gempita

Tak lama sejak menikah, Gisel pun hamil. Meski tidak ngidam hal yang aneh-aneh, Gisel mengaku menjalani pola hidup sehat selama masa kehamilan, dengan menjaga asupan makanan dan minuman.

Berbagai pantangan dan mitos seputar kehamilan pun ia lakukan demi jabang bayi bisa sehat saat lahir nanti. Tak terkecuali saran seorang teman yang menyuruhnya mengonsumsi manuk (burung) kepodang agar sang bayi dapat tumbuh cantik dan pintar.

Gisel di masa mengandung

Burung kepodang sendiri merupakan burung penuh mitos dalam budaya Jawa. Dalam upacara Nujuh Bulan atau Mitoni, biasanya disediakan olahan daging burung kepodang untuk dimakan ibu. Konon katanya, makan burung kepodang akan membuat anak yang dikandung berwajah cantik jika perempuan dan tampan jika laki-laki. Selain itu, bakal memiliki aura yang membuatnya selalu menjadi pusat perhatian.

Akhirnya pada 16 Januari 2015, bayi cantik bernama Gempita Nora Marten pun lahir. Gempi lahir dengan berat 2,85 kg dan panjang 47 cm.

Gempita Nora Marten

Seiring bertambahnya usia, Gempita tumbuh menjadi bocah yang menggemaskan. Hal tersebut membuat publik jatuh hati dengan anak semata wayang Gading – Gisel tersebut. Mereka sangat penasaran akan sosok Gempi yang sangat menggemaskan. Gempita pun kini membintangi beberapa iklan televisi.

5. Perceraian yang dinilai mengejutkan

Publik dibuat kaget oleh perceraian kedua artis tersebut. Pasalanya publik menganggap jika rumah tangga mereka harmonis dan adem ayem saja, sampai kemudian gugatan perceraian dilayangkan pihak Gisel di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Gisella usai menghadiri sidang perceraian

Berkas gugatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL itu didaftarkan Gisel pada 19 November 2018 dan pada 23 Januari 2019 mereka akhirnya resmi bercerai.

6. Perasaan sensitif Gempi soal keluarga kecil mereka

Meski begitu, mantan pasangan ini masih tetap kompak menjalin komunikasi seperti biasanya. Mereka tidak ingin perceraian mengganggu tumbuh kembang Gempi yang baru berusia 4 tahun.

Gading, Gisella, dan Gempi

Biar begitu, netizen yang masih menyayangkan perceraian mereka menganggap bahwa Gempi adalah ‘korban’. Maka dari itu muncullah tagar #SaveGempi yang ramai di share di media social. Saking viralnya, bahkan Gisel dan Gading sampai harus buka suara bahwa apa yang netizen sangkakan lewat tagar tersebut justru tidak benar. Gempi baik-baik saja dan tidak kekurangan suatu apapun.

Namun ada yang menarik dari salah satu video unggahan Gading baru-baru ini. Keluguan serta kecerdasan Gempi terlihat kala ia menghabiskan waktu seharian dengan ayahnya.

Dalam video berdurasi 16 menit tersebut, nampak Gempi mengutarakan kekhawatiran pada ayahnya, bahwa seperti ada yang salah dengan kehidupan keluarga kecil mereka. Kontan hal ini memicu beragam respons di kolom komentar channel yang diberi nama Papa Gading tersebut.

Instagram Gading Marten | Gisella Anastasia

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.