6 Pasangan Artis yang Berawal dari Bikin Konten

Sharing is caring

Cinta lokasi, bukanlah hal yang asing terjadi di dunia hiburan tanah air. Tidak sedikit deretan selebriti yang mendapati cinta lokasi, termasuk selebgram dan lainnya pun tidak menutup kemungkinan merasakannya.

Sebab, dengan menjalin kerjasama yang baik akan menciptakan sebuah chemistry yang tampak nyata, hingga akhirnya timbul benih asmara. Berikut adalah beberapa selebriti maupun selebgram yang memulai hubungan karena pernah membuat konten bersama.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Siapa yang tidak kenal pasangan fenomenal satu ini. Sejak kedekatan nu melalui sebuah konten,  Lesti dan Billar kerap dijodoh-jodohkan oleh warganet keduanya agar menjadi pasangan.

Seolah dewi amor berpihak kepada keduanya, akhirnya terjalin kisah asmara dan berujung di pelaminan. Kini pasangan selebriti ini telah dikaruniai seorang putra.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

kerap disangka settingan, Atta dan Aurel ternyata memiliki kisah cinta yang panjang. Pasalnya pasangan ini sering putus nyambung namun akhirnya berakhir di pelaminan.

Berawal dari membuat konten bersama, Atta dan aurel menjalin asmara. Hingga kini, kebahagiaan keduanya telah lengkap dengan kehadiran putri pertamanya yang bernama Ameena.

Tiara Andini dan Alshad

Berawal dari pertemuannya dalam sebuah konten bersama hewan peliharaan Alshad. Tiara Andini jatuh hati pada sang pemilik harimau putih, dan netizen pun kerap menjodohkan keduanya.

Akhirnya, pada Maret 2022 Tiara dan Alshad resmi menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Semoga jalinan kisah cinta keduanya berakhir di pelaminan ya.

Dul Jaelani dan Tissa Biani

Berbeda dengan pasangan sebelumnya, Dul dan Tissa berawal saat keduanya hendak memproduksi sebuah lagu. Pertemuannya masih berlanjut ketika membuat sebuah cover lagu.

Melihat intensitas pertemuan keduanya yang terlihat sering dan hubungan pun semakin dekat. Akhirnya Dul dan Tissa memutuskan untuk menjalin kasih sebagai pasangan kekasih.

Thoriq Halilintar dan Fuji An

Pertemuan Thariq dan Fuji berawal ketika Fuji menjadi tamu dalam sebuah konten kanal YouTube Atta dan Aurel. Setelah itu, Fuji dan Thoriq kerap dijodoh-jodohkan netizen.

Kini Thoriq dan Fuji resmi menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Meskipun dikabarkan pernah putus, hubungan keduanya masih tampak romantis. Bahkan Thoriq dan Fuji memiliki fans bernama Thofu.

Jess No Limit dan Sisca Kohl

Terakhir, ada Jess No Limit dan Sisca Kohl yang merupakan YouTuber dan TikTokers yang memiliki julukan pasangan  money no limit.

Meski terbilang baru menjalin kasih, Jess No Limit telah membuktikan keseriusannya dengan melamar Sisca Kohl pada 16 Juni 2022 lalu. Pertemuan keduanya berawal ketika hendak membuat konten bersama. 

Itulah 7 pasangan selebritis yang berawal dari membuat sebuah konten. Apakah salah satu diantaranya yang menjadi idola favorit Kamu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.