6 Spot Ayunan Instagramable dengan View yang Indah di Bali, Kamu Wajib Datang Kesini!

Sharing is caring

Siapa yang tidak kenal Pulau Bali dengan segudang destinasi wisata yang dimilikinya? Tentu saja tidak ada yang akan meragukan keindahan pulau eksotis dan unik di Indonesia yang satu ini.

Jadi, bukan hal aneh jika ada banyak sekali wisatawan dalam dan luar negeri yang mengunjungi pulau dewata. Pasalnya, pesona wisata pulau ini sangat menarik untuk dikunjungi. 

Begitu pula dengan beberapa spot dan aktivitas terbaru yang dimilikinya seperti bermain spot ayunan. Mau tahu rekomendasi spot ayunan paling indah dan instagramable di Bali? Ini rekomendasinya untuk kamu kunjungi:

Aloha Ubud Themed Park

Sumber foto : wonderful Indonesia

Tegalalang merupakan tempat wisata yang menjadi salah satu tujuan agrowisata untuk dikunjungi oleh wisatawan. Salah satu tempat terfavorit nya adalah Aloha Ubud Themed Park.  

Cukup dengan menempuh jarak 5 km dari Patung Arjuna di Ubud kamu sudah bisa mencoba lima pilihan ayunan. Mulai dari pilihan ketinggian 10 – 60 meter siap memompa adrenalin dengan ayunan yang ekstrim.

Tidak hanya ekstrim saja, akan tetapi spot ini juga menyuguhkan keindahan pemandangan sawah dan hutan ubud yang menyejukkan. Masih mencari spot menarik lainnya disini? bisa melanjutkan berkunjung ke sarang burung raksasa.

Spot foto di sarang burung raksasa merupakan incaran para wisatawan. Pasalnya cocok banget untuk melengkapi feed Instagram menjadi lebih cantik.

Setelah puas dengan pesona outdoor, lanjutkan dengan berkunjung ke perkebunan kopi. Disini kamu bisa menikmati secangkir kopi maupun teh untuk menambah energi.

Swing Bas de Atanaya

Sumber foto: wonderful Indonesia

Seakan selalu menciptakan spot wisata terbaru, Bali memberikan pilihan I Love BAS atau Swing Bas De Atanaya untuk kamu kunjungi. Tempat wisata ini sudah ada sejak 2001, salah satu spot incaran wisatawan disini adalah ayunan yang diberi nama “Swing in Loved”. Terlebih lagi untuk pasangan, tentunya ayunan ini menjadi salah satu spot yang menjadi tujuan utama.

Zen Hideaway Ubud

Sumber foto : wonderful Indonesia

Hanya perlu menempuh 30 menit saja dari Ubud, kamu sudah bisa sampai di destinasi wisata terfavorit di Bali ini lho. Tempat yang diberi nama Zen Hideaway Ubud, merupakan objek wisata yang terkenal dengan ayunannya yang persis berada di tengah-tengah bukit.

Tentunya dikelilingi oleh pohon-pohon rindang dengan pemandangan megahnya Gunung Agung. Jangan heran bila tempat ini menjadi incaran para pemburu foto di Bali ya.

Alas Harum  

Sumber foto : wonderful Indonesia

Terletak di daerah agrowisata terkenal di Bali, Alas Harum ada di Jalan Lunga Tegallalang, yang terletak hanya 20 menit dari Ubud Tengah. Di sini, ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan, seperti merasakan nikmatnya belajar cara membuat kopi, minum kopi luwak, sampai menjajal permainan outdoor seru seperti sky biking, flying fox, dan ayunan dengan pemandangan indah.

Alas Harum memberikan tiga pilihan level ayunan yang berbeda. Level pertama ada extreme swing yang menawarkan pengalaman berayun pada ketinggian 15 meter di atas permukaan tanah. Level kedua adalah couple swing memiliki ketinggian 20 meter dan bisa dinaiki dua orang. 

Sementara, untuk level yang terakhir adalah super extreme swing yang merupakan ayunan tertinggi mencapai 25 meter. Wah, ekstrim banget yaa, berani coba?

Wanagiri Hidden Hills Swing

Sumber foto : wonderful Indonesia

Bertualanglah di Wanagiri Hidden Hills kamu dapat merasakan pengalaman naik ayunan fantastis. Tempat wisata ini ada di dataran tinggi Wanagiri, desa Munduk, Sukasada, Kabupaten Buleleng.

Wanagiri Hidden Hills memberikan penawaran atraksi yang menakjubkan, seperti rumah pohon, sarang burung raksasa, sampai atraksi menyenangkan lainnya.

Dan yang menjadi salah satu daya tarik pengunjung adalah ayunan istimewa dengan pemandangan langsung menghadap ke Danau Buyan dan Danau Tamblingan.

Keindahan dua danau tersebut bisa kamu nikmati ketika berayun di ketinggian. Terlebih lagi sejuknya angin dan udara khas pegunungan yang dapat menyegarkan pikiran kamu saat berkunjung ke sini. Jangan salah datang ya, karena Wanagiri Hidden Hills buka mulai jam 8 pagi hingga jam 5 sore saja setiap harinya.

Terrace River Pool Swing

Sumber foto : wonderful Indonesia

Ingin merasakan pengalaman ayunan terbaik dengan 15 jenis pilihan ayunan berbeda yang salah satunya mencapai ketinggian mencapai 45 meter? Jangan khawatir, di  Terrace River Pool Swing kamu merasakannya.

Tempat wisata ini terletak di Jalan Raya Ceking, Tegallalang yang menjadi salah satu destinasi wajib untuk kamu coba bagi.

Nah, untuk kamu yang lagi ada di Bali, jangan takut tidak dapat menemukan spot ayunan instagramable ya, karena beberapa rekomendasi di atas akan menjawab rasa penasaran kamu lho. Yuk jelajahi pesona alam Indonesia yang wonderful.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.