Merilis Single Terbaru “Kiamat Kecil Hatiku”, Benarkan Aldi CJR Cinlok dengan Model Video Klipnya?

Aldi Maldini Siregar, atau Aldi penyanyi sekaligus aktor kelahiran Jakarta, 14 April 2000 jni mengawali karier sejak usia 3 tahun, kemudian namanya mulai dikenal masyarakat ketika menjadi anggota boyband cilik “Coboy Cilik” yang sekarang menjadi “ CJR” ditahun 2011. Ingin menghilangkan image penyanyi cilik, Aldi mengambil peran sebagai anak nakal di film “jelita sejuba”. Selain itu, Aldi juga memutuskan untuk tidak menggunakan nama “ CJR” lagi sebagai nama belakangnya.Bicara asmara, Aldi pernah menjalin hubungan dengan salah satu anggota girlband Winxs yaitu Salsabila Adriani, namun kandas di tahun 2015 kabarnya tidak direstui pacaran oleh orangtua. Ditahun 2017, Aldi juga dikabarkan pernah pdkt dengan Nabilah JKT48, namun hal tersebut telah diklarifikasi bahwa dirinya dengan Nabilah hanya sebatas teman.

Kini Aldi telah mengeluarkan single barunya yang berjudul Kiamat Kecil Hatiku yang di rilis awal mei 2018 dan diupload di Youtube awal juni 2018. Lagu tersebut menceritakan seseorang merasakan kiamat kecil dihatinya usai melihat pasangannya dengan orang lain.

Benarkan Aldi kini cinlok dengan model videoklip “Kiamat Kecil Hatiku” yaitu Kezia Altheia? Benarkan lagu “Kiamat Kecil Hatiku” merupakan pengalam pribadi Aldi? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *