7 Artis Indonesia yang Hidup Langgeng dengan Selingkuhannya

Sharing is caring

Perjalanan biduk rumah tangga memang tidak selalu mulus, ada banyak sekali cobaan dan rintangan untuk membangunnya. Jika pondasi tidak kokoh maka tentu saja akan mudah goyah dengan perselingkuhan atau hal lainnya. 

Tidak hanya rumah tangga rakyat biasa, sederet artis tanah air pun mengalami hal yang sama. Berikut merupakan deretan artis Indonesia yang hidup langgeng bersama selingkuhannya :

Krisdayanti – Raul Lemos

Rumor perselingkuhan Krisdayanti dan Raul Lemos pertama kali mencuat pada 2009. Di tahun yang sama Krisdayanti resmi diceraikan Anang Hermansyah, bahkan dirinya kehilangan hak asuh atas dua anaknya, Aurel dan Azriel.

Pada 2011, Krisdayanti dan Raul Lemos resmi menikah dan kini sudah dikaruniai dua orang anak, Amora dan Kellen. Meski sang diva ini sempat beberapa kali terlibat cekcok dengan Aurel dan Azriel, namun kini hubungan mereka sudah sangat membaik.

Hal ini karena terjadi karena Atta Halilintar yang memiliki andil besar dalam memulihkan hubungan Krisdayanti dan Anang. Terlebih lagi saat kelahiran sang cucu, Ameena, hubungan keluarga terasa semakin erat.

Tora Sudiro – Mieke Amalia

Tora Sudiro menjadi buruan awak media pada 2004 lalu, pasalnya heboh dikabarkan berselingkuh dengan Mieke Amalia. Keduanya menjadi dekat saat di lokasi syuting saat menjadi pemeran sebuah sitkom yang sama. 

Rumor perselingkuhan ini cukup menghebohkan, sebab baik Tora dan Mieke masih terikat pernikahan sah dengan pasangan masing-masing. Akan tetapi pernikahan keduanya hancur setelah 5 tahun rumor perselingkuhan beredar. Hingga akhirnya keduanya berpisah dari pasangan masing-masing. 

Setelah sama-sama resmi bercerai, Tora dan Mieke pun menikah dan dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Jenaka. Setelah 13 tahun menikah, pernikahan mereka masih adem ayem dan jauh dari gosip.

Sultan Djorghi – Annisa Trihapsari

Annisa Trihapsari sebelumnya pernah menikah dengan Adjie Pangestu, namun setelah berjalan 3 tahun dikabarkan goyah pada 2002. Penyebabnya disinyalir karena sang artis main hati dengan Sultan Djorghi yang merupakan lawan mainnya dalam sebuah proyek sinetron.

Setelah resmi bercerai dari Adjie, Annisa dan Sultan menjalin asmara hingga akhirnya menikah pada 2007. Meski sempat tak berhubungan baik namun kini hubungan Annisa dan Sultan dengan Adjie tampak harmonis. 

Dalam beberapa kesempatan, yang berhubungan dengan kepentingan anak, mereka kerap tampil bersama. Setelah 15 tahun menikah dengan Sultan Djorghi, Annisa terlihat masih solid dibarengi dengan hadirnya seorang anak perempuan.

Ahmad Dhani – Mulan Jameela

Maia Estianty memutuskan untuk bercerai dari Ahmad Dhani pada 2008. Hal ini disinyalir karena sosok Mulan Jameela yang merupakan partnernya dalam grup duo Ratu main serong dengan Ahmad Dhani. 

Sebagai orang ketiga dalam pernikahan Maia dan Ahmad Dhani, Mulan Jameela sempat menuai kritik keras publik. Namun akhirnya keadaan menjadi biasa saja dan Ahmad Dhani kemudian menikahi Mulan secara siri pada 2009 dan dikaruniai dua orang anak. 

Setelah 11 tahun menikah, pasangan ini kemudian mengesahkan perkawinan mereka di Pengadilan Agama Soreang, pada 2020. Hubungannya kini jarang diterpa isu miring dan tampak selalu harmonis. 

Pengesahan perkawinan ini dilakukan Ahmad Dhani agar dua anaknya dari Mulan memiliki asal-usul yang jelas secara hukum. 

“Sekarang anak-anak masuk akta Ahmad Dhani karena saya dan Mulan kan sudah resmi menikah,” ucapnya. 

Ferry Maryadi – Deswita Maharani

Isu perselingkuhan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani pertama kali mencuat pada 2007. Kala itu, keduanya terlibat dalam sebuah proyek sinetron yang sama. Sekitar 2 tahun setelah rumor tersebut, akhirnya Ferry dan istri pertamanya resmi bercerai.

Ferry kemudian memutuskan untuk menikahi mantan kekasih Taufik Hidayat tersebut dengan upacara sederhana, pada 2012. Saat tampil di Okay Boss pada Maret 2020, Ferry mengaku, hubungannya dengan sang mantan istri masih terjalin baik. 

“Komunikasi saya dan istri dengan mantan alhamdulillah baik. Ya mantan dan istri kan sudah dewasa ya. Jadi tidak melihat masa lalu. Mereka berdua punya visi yang sama dalam membesarkan anak-anak kita,” terang sang aktor.

Feby Febiola – Franky Sihombing

Menjadi salah satu skandal paling menghebohkan dunia hiburan adalah saat kabar Feby Febiola dan Franky Sihombing berselingkuh. Saat itu, Franky Sihombing dikenal sebagai penyanyi rohani yang masih berstatus suami Luciana Nova Putong.

“Mau dibilang (hubungan ini) perselingkuhan memang iya dan begitu adanya. Saya tidak mau menutupinya. Saat ini, kami ingin lebih baik dan akan melegalkan hubungan ini,” ucap Franky dikutip dari Fokus Selebriti (Global TV).

Franky Sihombing akhirnya menikahi Feby Febiola pada 22 Januari 2016 dan kini memutuskan menetap di Bali. Pernikahannya dengan Feby jauh dari isu miring bahkan keduanya selalu tampak saling mendukung dan jauh dari gosip miring.

Demian – Sara Wijayanto

Kabar perselingkuhan artis selanjutnya yang tidak kalah heboh terjadi pada awal tahun 2012. Pesinetron Yulia Rachman saat itu menuding suaminya, pesulap Demian, main serong dengan perempuan lain.

Perempuan yang disebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan mereka adalah Sara Wijayanto. Kisruh perselingkuhan tersebut akhirnya berujung pada perceraian, tanggal 21 Februari 2013. 

Setelah bercerai, Demian diketahui menikahi Sara Wijayanto yang merupakan kakak perempuan aktris Adinia Wirasti pada 22 Mei 2014. Hingga kini keduanya masih belum dikaruniai anak setelah 8 tahun menikah. Meskipun demikian pernikahan Demian dan Sara tetap solid dan jauh dari gosip miring.

Itu dia 7 artis Indonesia yang hidup langgeng bersama selingkuhannya hingga kini. Wah, hebat ya mereka, adakah salah satu diantaranya yang menarik perhatian kamu? 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *