7 Bulan Berkonflik dengan Keluarga, Seperti Ini Curhat Pilu Putri Elvy Sukaesih

Wirdha Sylvina adalah putri ke-5 biduan legendaris Hj Elvy Sukaesih. Saat ini, Wirdha masih berkonflik dengan sang umi dan sang kakak, Fitria Elvy Sukaesih.

Konflik ini dimulai saat pihak Elvy dan Fitria memutus sepihak bantuan hukum yang diberikan oleh suami Wirdha, Zacky Alatas,SH kepada sang adik bungsu, Dhawiya Zaida. Bersama 2 orang kakak kandung, seorang ipar dan sang kekasih Muhammad, Dhawiya terjerat kasus narkoba.

“Terakhir ketemu dengan Dhawiya saat sebelum sidang pembacaan pledoi. Banyak yang mau dia ceritain, tapi aku cuma mau peluk dan cium dia. Aku ngga pengen denger apa-apa…” kata Wirdha menahan tangis.

Dhawiya cs akhirnya diputuskan oleh majelis hakim untuk menjalani rehabilitasi.

“Alhamdulillah senang, apa yang dikerjakan oleh bang Zack dari awal artinya berhasil..Karena dari awal memang digiringnya untuk direhabilitasi..”ungkap Wirdha senang.

Sayangnya, kabar baik ini tak diiringi dengan adanya tanda-tanda perbaikan hubungannya dengan umi Elvy Sukaesih dan Fitria. Ketiganya dikatakan Wirdha terakhir bertemu bulan Maret 2018 lalu.

“Memang sudah tak ada kontak lagi..karena ini masalah hati. Aku juga ngga berusaha untuk telepon mohon maaf karena ini masalah hati. Ibaratnya luka, ada obatnya. Tapi kayaknya emang ngga mau diobati. Sudahlah, biar waktu yang mengobati lukaku…” ujar Wirdha sendu.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *