7 Tahun Jadi Mualaf, Begini Cerita Marsha Timothy Jalani Puasa Ramadan

Sharing is caring

Sejak menikah dengan aktor Vino G Bastian pada 20 Oktober 2012 silam, aktris cantik Marsha Timothy memutuskan untuk mengikuti keyakinan yang dianut suami, menjadi muslimah.

Di bulan Ramadan tahun ini, wanita kelahiran 8 Januari 1979 ini pun menyambutnya dengan bahagia sekaligus menjalankan ibadah puasa layaknya seorang muslim sejati.

Marsha mengaku tidak terlalu merasakan haus ataupun lapar, karena banyaknya aktivitas kerja, seperti promo film ‘Bebas’.

“Kebetulan karena enggak ada aktivitas, jadi enggak kerasa ya begitu,” ungkap Marsha Timothy saat ditemui di Antasari, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Mei 2019.

Selain itu, kebahagiaan dalam menyambut bulan yang penuh berkah ini tampaknya sedikit berbeda bagi bintang film ‘Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak’ ini, pasalnya sang suami tengah berada di luar kota. Sehingga ia tidak bisa menikmati momen awal Ramadan bersama suami.

“Bulan puasa suami juga lagi di luar kota lagi syuting. Jadi ini makanya kita bukber di lokasi kerja. Ini buka puasa pertama di sini deh bukbernya,” ujar Marsha Timothy.

Instagram Marsha Timothy

https://www.instagram.com/marshatimothy/(disadur dari viva.co.id)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.