8 Bulan Menjalani Pengobatan Intensif, Seperti Apa Kondisi Shakira Saat Ini?

Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan, atau Denada, putri penyanyi senior Emilia Contessa kelahiran Jakarta, 19 Desember 1978 mengawali karirnya sebagai penyanyi rap di tahun 90-an kemudian beralih ke genre dangdut di tahun 2000-an. Denada juga sempat terjun ke dunia akting dan memerankan beberapa judul film dan FTV.

Pada 15 Februari 2012 Denada menikah dengan fotografer Jerry Aurum dan dikaruniai putri bernama Shakira Aurum yang lahir 11 Desember 2012. Di tahun 2015 keduanya bercerai. Kemudian tahun 2016 Denada sempat menjalin hubungan dengan penyanyi Ihsan Tarore, hubungan keduanya kandas pada Juni 2017.

Shakira yang diketahui menderita leukimia, kini sudah 8 bulan menjalani pengobatan intensif di National University Hospital Singapore. Lewat Instagramnya, Denada menceritakan pengalaman menemani Shakira dari opname hingga kemoterapi. Denada menceritakan Shakira yang susah makan, takut obat-obatan, hingga tidak bisa jauh darinya.

Saat Shakira berulang tahun ke 6, Denada menyiapkan kejutan bertema kartun LOL Surprise dan menjadi badut Hello Kitty. Denada juga berjanji akan mengajak Shakira menonton konser Blackpink setelah keadaan Shakira membaik.

Seperti apa kabar Shakira saat ini? Apa yang membuat Denada kuat menemani Shakira? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *