8 Hari Keliling Himalaya Menggunakan Motor, Donna Agnesia Bantu Pembangunan Sekolah di Flores

Donna Agnesia, presenter berusia 40 tahun ini mengawali karier sebagai model dan pemain film. 30 Desember 2006, Donna menikah dengan Darius Sinathrya yang 6 tahun lebih muda darinya. Mereka mengenal satu sama lain saat sama-sama menjadi presenter Piala Dunia 2006 dan telah dikaruniai tiga orang anak. Sebelum menikah dengan Darius, di tahun yang sama Donna sempat berencana menikah dengan Okan Kornelius namun kandas.

Sering berlibur bersama, pasangan yang dijuluki couple goals ini pada 29 Juli 2019 bersama tim Himalayan Ridge melakukan perjalanan selama 8 hari dengan menggunakan motor keliling Himalaya, India untuk misi pembangunan sekolah PAUD di Flores.

Sempat mengalami sakit kepala, mual-mual dan tidak bisa tidur saat ketinggian 4000 mdpl, pada 7 Agustus 2019 Donna dan Darius berhasil mencapai Khardung La Pass, jalan tertinggi di dunia serta membentangkan bendera Merah Putih.

Seperti apa cerita perjalanan Donna sampai ke Himalaya? Saksikan di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Donna Agnesia

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.