8 tahun Tinggal di Los Angeles, Sarah Azhari Kangen Dunia Hiburan?

Sharing is caring

Lama tak terdengar namanya, Sarah Azhari, model kelahiran Jakarta, 16 Juni 1977 ini sudah menetap di Los Angeles sejak tahun 2011 setelah tiba-tiba vakum dari dunia hiburan. Melalui akun instagramnya, tampak Sarah sering mengunggah postingan foto bersama anaknya, Albany Ray yang baru saja lulus SMA di Los Angeles. Sarah juga sering menunjukkan rasa sayangnya terhadap Albany melalui caption di Instagram.
8 tahun menetap di Los Angeles, Sarah yang dulu dikenal dengan model seksi dan pernah terlibat beberapa kali kasus hukum hingga permasalahan keluarganya menjadi perbincangan publik ini, terlihat pernah mengunggah foto jadulnya saat menjadi model di sebuah majalah. Dalam wawancara dengan media, Sarah mengungkapkan rasa rindunya mendapatkan uang dari bekerja. Jika kembali ke Indonesia, Sarah pun akan mempertimbangkan kalau ada tawaran berkiprah dalam dunia akting kembali.
Seperti apa kedekatan antara Sarah dengan anak semata wayangnya, Albany Ray? Akankah Sarah comeback ke dunia hiburan yang telah membesarkan namanya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Sarah Azhari : @sazarita
Albany Ray : @albanyrayy

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.