8 Tahun Usia Pernikahan, Shezy Idris Mengakhiri dengan Bercerai

Shilya Patrice Kirana Idris atau Shezy Idris, aktris kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1981, memulai karir di usia 5 tahun ketika dirinya terpilih sebagai Abang None Cilik Jakarta Barat 1986. Namanya mulai dikenal saat membintangi sinetron “Luv” di tahun 2000.

Shezy menikah dengan Krishna Adhyata Pratama pada 11 Juni 2011 secara taaruf, dan sudah dikaruniai 2 orang anak.

Tak pernah terdengar kabar miring, 5 September 2018 kemarin Shezy Idris melayangkan gugatan cerai, karena alasan cekcok selama 8 tahun pernikahan. Kabarnya, percekcokan yang cenderung karena masalah sepele itu dimotivasi oleh sikap nyinyir yang dimiliki Krishna. Keributan itu bahkan seringkali didengar oleh anak tertua mereka.

18 Maret lalu, hasil putusan sidang menyatakan Shezy dan Krisna resmi bercerai, hak asuh anak jatuh ke tangan Shezy, dan Krisna diwajibkan membayar nafkah sebesar 5 juta per bulan hingga anak mereka kuliah. Setelah putusan sidang, Khrisna langsung menemui orang tua Shezy untuk berpamitan dan Shezy sempat berpelukan dan cium tangan Krishna.

Rencana apa yang dilakuakn Shezy sebagaisingle parent ke depannya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret!

Instagram Shezy Idris

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *