9 Bulan Ditinggal Alyah, Said Belum Bisa “Move On”?

Saleh Ali Bawazier, atau Said Bajuri, aktor kelahiran Jakarta, 28 November 1977 ini, namanya mulai dikenal saat berperan sebagai Said dalam sitkom Bajaj Bajuri bersama dengan Tuti Hestuti sebagai Mpok Hindun. Tak hanya dengan Mpok Hindun, Said pun beradu akting dengan pemain lain seperti Mat Solar, Rieke Dyah Pitaloka dan Fani Fadillah.

Bicara soal asmara, Said pernah menikah dengan Ressy Oktaviani di tahun 2005, namun kandas di tahun 2008. Pada tahun 2014, Said menikah dengan Alyah. Dari pernikahan mereka dikaruniai 2 orang anak yang bernama Muhammad Saleh Bawazier dan Ali Saleh Bawazier.

Pada tanggal 28 Januari 2018, kabar duka datang di keluarga Said. Alyah meninggal akibat penyakit myelofibrosis yaitu kelainan darah pada sumsum tulang belakang. 9 bulan ditinggal oleh Alyah, Said belum bisa move on. Hal ini terlihat dari Said yang menolak untuk dijodoh-jodohkan dan sedang menjalani masa idah sampai maksimal 3 tahun.

Bagaimana reaksi Said dan Mpok Hindun saat mendengar kabar sakitnya Mat Solar? Benarkah Mpok Hindun tidak bosan berakting genit? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Instagram @bajurisaid

Leave a Reply

%d bloggers like this: