9 Tahun Menikah, Ashraf : Saya dan BCL Seperti Yin dan Yang

Ashraf Daniel Mohammed Sinclair yang akrab disapa Ashraf lahir di London pada 18 September 1979. Aktor asal Malaysia ini mulai dikenal di Indonesia ketika ia bermain dalam satu film “Saus Kacang” bersama istrinya Bunga Citra Lestari pada tahun 2008. Ashraf pun mulai merambah pertelevisian dan berkarir di dunia sinetron. Sinteron “Cinta dan Anugerah” hingga “Catatan Hati Seorang Istri” mampu membesarkan nama Ashraf.
Pada tanggal 8 November 2008, Ashraf resmi mempersunting penyanyi Bunga Citra Lestari yang di langsungkan di mesjid Al Bina Senayan dengan mahar berupa sepasang anting berlian 1,5 karat. Resepsi pun di langsungkan di Jakarta dan Malaysia. Di 22 September 2010, Ashraf dan BCL di karuniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair.

9 tahun menjalin asmara dengan BCL, Ashraf mengaku jika mereka adalah 2 orang yang hidup dengan karakter yang amat sangat berbeda seperti yin dan yang. Bunga orang yang ekspresif sementara dia lebih tenang diam, disiplin dan jarang menunjukan emosi. Soal meja makan pun pernah menjadi persoalan di antara mereka. Bunga yang tidak membiasakan makan bersama di meja makan mulai mengikuti keinginan Ashraf yang ingin makan bersama di meja makan layaknya keluarga. Disisi lain, hal yang paling Ashraf pelajari selama 9 tahun pernikahannya dengan Bunga adalah menjadi lebih santai dan tidak terlalu intense.

Baru-baru ini Ashraf bermain dalam film horor yang berjudul “Bayi Gayib: Bayi Tumbal Bayi Mati” yang di produksi oleh MD Pictures. Film yang di sutradarai Rizal Mantovani ini berhasil membuat Ashraf tertarik karena plot cerita dan peran Rafa yang ia mainkan.

Benarkah Ashraf Sinclair mengalami pengalaman mistis saat dilokasi shooting film Bayi Gaib? Ada cerita menarik apa lagi di pernikahan Ashraf dan BCL yang sudah berjalan hingga 9 tahun? Saksikan selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Ashraf Sinclair @ashrafsinclair

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment