9 Tahun Usia Pernikahan, Seperti Apa Kompaknya Pasangan Indra Bekti-Aldila Jelita?

Indra Bekti, aktor kelahiran 28 Desember 1977 ini memulai karirnya menjadi cover boy sampul majalah remaja dan mulai dikenal saat membawakan acara Tralala Trilili bersama Agnez Mo. Namanya semakin hits ketika membawakan program Ceriwis bersama Indy Barends.

Presenter yang sudah memiliki manajemen artis sendiri ini menikah dengan Aldilla Jelita pada 10 Oktober 2010 dengan mas kawin 10 dinar emas seberat 42,5 gram. Pertemuan yang tak disengaja di Malaysia itu kini sudah menjalani 9 tahun usia pernikahannya dan dikaruniai 2 anak yang bernama Dafania Sahira dan Amabell Eleanor.

Bekti dan Dilla pernah mengalami kisah pahit pada 2017, di mana anak ketiganya meninggal setelah 30 menit lahir ke dunia. Keduanya sempat mencoba program bayi tabung tahun lalu untuk mendapatkan anak ketiga namun proses itu gagal karena takut akan lahir dalam keadaan down syndrom sebab ada kegagalan kromosom.

Bagaimana kekompakan pasangan yang sudah menikah lebih dari 9 tahun ini? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Indra Bekti

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.