Ada Pelakor di Rumah Tangga Stevie Agnecya, Nama Adik Kriss Hatta Ikut Disebut

Kriss Hatta Luis Alvaro, aktor kelahiran Jakarta, 26 Juli 1988 ini mengawali karier sejak tahun 2010. Selain sering main di FTV ia juga kini dikenal sebagai pembawa acara tentang bagi-bagi uang.

Nama Kriss mulai menjadi perbincangan ketika ia dilaporkan oleh mantannya Hilda Vittria khan atas pencemaran nama baik dan dugaan pemalsuan data pernikahan. Kriss sendiri telah memunculkan beberapa bukti pernikahan diantaranya, foto dan video pernikahan nya dengan Hilda, saksi2 yang dihadirkan di persidangan, hingga foto dan video jaman ia dan Hilda masih berpacaran. Drama semakin memanas kala Billy syahputra yang saat itu menjadi kekasih Hilda, turut mendukung proses hukum Hilda. Namun beberapa waktu lalu, Panca saksi Kriss hatta yang dulu membela Kris tiba-tiba menyapa Hilda lewat dm Instagram dan berkata tidak akan ikut campur lagi dalam urusan Hilda dan Kriss Hatta.

Kini setelah kasus Kriss dan Hilda tak lagi menjadi perhatian Publik, Adik perempuan Kriss yang bernama Cyndyana Lorens dan berprofesi sebagai Pramugari dikabarkan menjadi penggangu dalam hubungan rumah tangga Stevie Agnecya. Kabar itu ramai ketika Stevie Agnecya mantan istri Samuel Riza meluapkan amarah nya dengan memposting instastory berupa foto Cyndyana, dan berencana membawa kasus ini ke kantor polisi.

Mengapa Kriss sampai harus membuat video klarifikasi mengenai permasalahan adiknya dengan mantan istri Samuel Rizal? Bagaimana kelanjutan kasus nya dengan Hilda? Mengapa saksi yang dulu membela nya kini berganti pihak membela Hilda? Apa tanggapan kris mengenai kabar putus ya hubungan Billy dan Hilda? Dan siapakah wanita yang kemarin sempat tertangkap jalan berdua dengan kris? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Kriss Hatta Luis Alvaro : @krisshatta07

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *