Ada Pemeriksaan Kesehatan serta Kantongi Izin Polisi, Konser Ayu Ting Ting Akan Tetap Digelar

Di tengah wabah virus corona, pedangdut Ayu Ting Ting menegaskan, konsernya tetap akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 28 Maret 2020.

Bahkan, Ayu Ting Ting menyebut telah mendapatkan surat izin dari pihak yang berwenang.

Insya Allah enggak kenapa-kenapa (perihal virus corona). Sudah dapat izin kok, insya Allah,” kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).

Ketika konser berlangsung nanti, pelantun lagu “Alamat Palsu” itu mengatakan, penonton terlebih dulu akan melalui pemeriksaan kesehatan yang ketat.

“Nanti sebelum konser mulai, penonton yang masuk semua dicek, baik dari suhunya, kesehatannya, dan lain-lain. Sudah disediakan semuanya,” ujar Ayu.

Di sisi lain, Ayu mengaku tidak menyiapkan persiapan khusus. Ia hanya ingin menampilkan yang terbaik untuk penggemarnya.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah musisi baik luar maupun dalam negeri telah membatalkan atau menunda konser di Jakarta usai keluar imbauan dari pemerintah terkait virus corona.

Para musisi yang batal tampil karena wabah virus corona seperti Slipknot, Babymetal, Vulvadynia, Lacuna Coil, AB6IX, hingga Khalid.

Instagram Ayu Ting Ting

(disadur dari kompas.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.