Adakah Ketertarikan Sulis Terhadap Profesi Lain Selain Menembang Sholawat?

Sharing is caring

Sulis Zehra, penyanyi religi usia 32 tahun ini, dikenal karena berduet dengan Haddad Alwi pada usia 9 tahun dengan album yang bertajuk ‘Cinta Rasul’.

Perempuan kelahiran Solo ini, dulunya sang ibu bekerja sebagai tukang jahit dan bapaknya tukang becak, sampai harus numpang tetangga untuk menonton tv.

Juri kompetisi menyanyi religi ini, pernah menikah tahun 2014 namun bercerai tahun 2021, dan dikaruniai 1 anak laki-laki bernama Muhammad Ali. Awal Januari kemarin Sulis dinikahi Muhammad Nur Ohoitenan, yang sudah ia kenal sejak tahun 2013.

Sulis dilamar sehari sebelum ulang tahunnya dan seminggu setelahnya mereka menikah. Sebelum menikah, keluarga sang suami dekat dengan Sulis, bahkan sudah dianggap anak. Mereka juga pernah mengundang Sulis dan crew untuk tampil di Maluku Tenggara dengan menyewa satu pesawat sebagai akomodasi.

Adakah ketertarikan Sulis terhadap profesi lain selain menembang sholawat? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (12/4) jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.