Adam Deni Ditangkap, Jerinx Singgung Soal Karma

Sharing is caring

I Gede Aryastina alias Jerinx SID buka suara terkait penangkapan Adam Deni. Suami Nora Alexandra ini menilai penangkapan tersebut sebagai karma bagi pria yang menjadi rivalnya.  

Saat proses hukumnya dengan Jerinx SID, Adam Deni pun mendadak jadi sorotan. Betapa tidak, selebgram 26 tahun ini diamankan Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri setelah diduga mengunggah dokumen tanpa izin di sosial medianya.

Menanggapi hal itu, drummer grup band Superman Is Dead (SID) lantas buka suara. Jerinx menyebut kejadian ini menjadi karma yang dituai sang rival atas perbuatan sebelumnya.

“Kemarin kan dibawah sumpah dia berbohong kepada Tuhannya. Mungkin Tuhannya marah jadi begini,” kata Jerinx SID di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat Rabu (2/2/2022).

Di sisi lain, Jerinx berharap majelis hakim dapat mempertimbangkan putusan yang akan diterimanya diakhir persidangan.

Musisi dan pencipta lagu ini juga meyakini perbuatan AD merupakan modus dalam melakukan tindak dugaan pemerasan terhadap sejumlah pesohor.

“Ini mungkin bisa jadi pertimbangan hakim dalam melihat kasus saya bahwa memang orang ini begitu caranya dia cari duit memeras orang, semoga dia bisa belajar karma itu ada,” tutup Jerinx. 

Menurut laporan yang diterima, Adam Deni ditangkap atas laporan polisi bernomor LP/A/0040/I/2022/SPKT.DITTIPIDSIBER/BARESKRIM POLRI pada 27 Januari 2022. 

Kabar penangkapan Adam Deni juga dibenarkan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan. 

“Iya benar sudah ditangkap,” ujar Ahmad Ramadhan baru-baru ini. 

Adapun pasal yang menjerat Adam Deni yaitu Pasal 48 ayat (1), ayat (2) dan ayat (3) Jo Pasal 32 ayat (1), ayat (2) dan ayat (3)  Undang Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *