Ade Govinda Bantah Lagu Terbaru Syahrini Menyindir Luna Maya, Ini Buktinya

Penyanyi Syahrini dan Reino Barrack kini telah resmi menjadi suami-istri. Sejalan dengan berhembusnya gosip awal kedekatan tentang dirinya dan mantan kekasih Luna Maya itu, Syahrini merilis lagu teranyar yang berjudul Cintaku Kandas di bulan Oktober 2018.

Menurut penciptanya, Ade Govinda, lagu tersebut selama 3 hari terakhir ramai diunggah, dan berhasil masuk 10 besar tembang terlaris di aplikasi iTunes. Tagar dengan titel yang sama pun membanjiri Instagram.

Lirik dari lagu karya Ade Govinda itu mengisahkan tentang seseorang yang ditinggalkan orang yang dicintainya demi yang lain. Tak ayal, khalayak menduga lagu tersebut merupakan sindiran yang ditujukan pada Luna Maya.

Saat diwawancara dalam acara Rumpi, Ade Govinda memberikan klarifikasi bahwa proses pemilihan, take vokal hingga rilis lagu tersebut telah dimulai sejak bulan Januari 2018. Keputusan merilis lagu tersebut di bulan Oktober, tepat beberapa bulan sesudah putusnya Luna Maya-Reino Barrack, diakui Ade hanya faktor kebetulan saja.

“Lagu itu murni saya ciptakan dua tahun sebelumnya, jadi jangan dikait-kaitkan dengan menyindir seseorang,” tegas Ade Govinda.

Instagram Ade Govinda

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *