Adegan Ranjang Dikecam Banyak Pihak, Ersya Aurelia Sudah Pernah Dilarang Sang Ayah Jadi Artis

Ersya Aurelia Siffrin, aktris sekaligus model kelahiran Jakarta 7 Juni 2000 ini, memulai karier sejak tahun 2008,dan dikenal saat bermain sinetron Cinta Fitri 3.Dirinya sudah membintangi beberapa judul film dan sinetron, salah satunya sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” bersama Verrel Brahmastra, Natasha Willona, dan Bryan Domani. Sebelum dikenal, Ersya pernah menjadi figuran yang hanya di bayar 40 ribu rupiah.

Bicara asmara, Ersya pernah dikabarkan memiliki hubungan dengan lawan mainnya yaitu Bryan domini. Dalam sinetron itu, Ersya dan Bryan berperan sebagai sepasang suami istri dengan adegan mesra di ranjang. Namun sayang, adegan tersebut malah dikecam banyak pihak yang menilai adegan tersebut seharusnya tidak lulus sensor. Menurut pengakuan manajernya, adegan yang dilakukan itu hanyalah tuntutan peran belaka dan hanya berlangsung selama 3 detik dalam keadaan Ersya dan Bryan masih memakai baju.

Ersya mengatakan, bahwa sang ayah sebelumnya sudah pernah melarang Erysa untuk syuting saat awal merintis karier didunia hiburan, dan mementingkan pendidikan saja, karena ayahnya khawatir putrinya terjerumus ke hal-hal negatif seperti pergaulan bebas dan narkoba. Namun Ersya memutuskan untuk menekuni seni peran dengan segala resikonya bahkan harus menghadapi pertentangan orangtuanya.

Seperti apa hubungan Ersya dan Bryan yang sebenarnya?. Apa tanggapan Ersya yang dibanding-bandingkan dengan Natasha Willona oleh netizen?. Dan benarkah Ersya menghapus semua komentar negatif di Instagram?. Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *