Adegannya di Film Captain America Rilis, Ray Sahetapy Tuai Pujian

Ray Sahetapy, aktor berusia 63 tahun ini memulai debutnya di dunia seni peran pada tahun 1980 melalui film Gadis bersama Dewi Yull.

Aktor jebolan  IKJ yang pernah 7 kali mendapat nominasi Piala Citra ini, di tahun 2012 memerankan tokoh penjahat bengis bernama Tama Riyadi di film The Raid besutan sutradara Gareth Evans.

Ia pun kemudian  dilirik Marvel Studio untuk berperan di film Captain America: Civil War. Namun sayang, scene yang diperankannya batal ditayangkan di bioskop karena pertimbangan alur cerita.

Namun kini kepiawaian aktingnya yang dipuji sutradara Joe Russo di film tersebut bisa disaksikan setelah Marvel Studio merilis boxset film-film Marvel Cinematic Universe bertajuk The Infinity Saga; yang mengungkap scene yang diperankan Ray Sahetapy sebagai juru lelang barang-barang Hydra, termasuk buku yang dimiliki Winter Soldier. Dalam scene tersebut, Ray juga tampak menggunakan bahasa Indonesia.

Seperti apa pengalaman Ray Sahetapy selama proses pembuatan film Captain America: Civil War? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Ray Sahetapy

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.