Adik Kandung: Nunung Dijebak dan Menjadi Korban Pengedaran Sabu

Kabar komedian Nunung ‘Srimulat’ ditangkap karena terbukti positif menggunakan sabu mengejutkan banyak pihak, termasuk keluarga besarnya yang berada di Solo. Keluarga Nunung yang berada di Kota Solo mengetahui kabar tersebut dari sanak saudara di Jakarta.

Nunik, adik kandung Nunung, mengatakan keluarga yang berada di Solo kaget dengan tertangkapnya komedian yang memiliki nama asli Tri Retno Prayudati tersebut. Ia juga mengungkapkan, orang tuanya yang sudah renta kini hanya bisa berdoa untuk sang anak.

“Orang tua sudah tua (renta), dari kemarin hanya bisa berdoa untuk mbak Nunung. Selanjutnya keluarga mau ke Jakarta,” ungkap Nunik saat ditemui di rumahnya di Kota Solo, Sabtu (20/7).

Nunik menduga, kakaknya merupakan korban dari pengedar barang haram tersebut. Ia beserta keluarga berharap agar Nunung bisa mendapat penangguhan penahanan atau rehabilitasi.

Menurutnya, tidak ada tanda-tanda aneh dari kebiasaan Nunung selama ini. Apalagi, belum lama ini, Nunung mengajak keluarganya untuk menghabiskan liburan di Bali.

“Mbak Nunung pasti kena jebakan. Mbak Nunung orangnya baik. Kemarin saja baru mengajak keluarga berlibur ke Bali. Enggak ada tanda-tanda kalau pakai barang itu (sabu),” ujarnya.

Sebelumnya, komedian kelahiran Solo tersebut ditangkap polisi terkait penggunaan narkoba jenis sabu-sabu di kediamannya Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan. Nunung ditangkap bersama suaminya, Iyan Sambiran.

Instagram Nunung

(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.