Adinda Disebut Kacang Lupa Kulitnya, Apa Tanggapan Umay Sebagai Lawan Mainnya?

Adinda Rizki Aprilia Azani lebih dikenal Adinda Azani, lahir di Bogor 22 April 24 tahun lalu mengawali karir ketika ia menjadi juara 3 model sampul majalah. Ia merambah ke dunia akting dengan bermain dalam beberapa judul sinetron dan FTV. Namanya semakin dikenal setelah ia menjadi Wulandari dalam sinetron ‘Roman Picisan’.

Meski dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Arbani Yasiz karena menjadi pasangan dalam sinetron. Karena pemberitaan tersebut, ia dibilang kacang lupa kulitnya ketika menolak untuk diwawancarai bersama Bani demi menjaga perasaan kekasihnya. Adinda telah memiliki kekasih bernama Adithya Alkatiridan sejak 2 tahun yang lalu. Keduanya sering memposting kemesraan mereka, namun beberapa netizen menganggap gaya pacaran keduanya terlalu berlebihan.

Sinetron ‘Roman Picisan’ kini diangkat menjadi film dengan judul ‘Rompis’ yang mengambil latar belakang di Belanda. Adinda kini disibukkan mempromosikan film tersebut bersama Arbani Yasiz, Beby Tsabina dan mantan aktor cilik Umay Sahab. Aktor kelahiran Jakarta 16 Februari 2001 ini sering dikabarkan menjalin hubungan special dengan aktris Vebby Palwinta, namun keduanya mengaku hanya berteman dan teman curhat saja. Umay juga mendapat pemberitaan bahwa dirinya terlibat cinlok dengan Beby sebagai lawan mainnya, karena ketika diminta untuk memilih antara Steffi Zamora dan Beby, ia lebih memilih Beby.

Kejadain apa sajakah yang terjadi selama para pemain ‘Rompis’ syuting di Belanda? Apa tanggapan Adinda dengan penilaian netizen terhadap gaya pacarannya? Benarkah Umay kini menjalin hubungan special dengan Beby Tsabina? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Adinda Azani @dindazani
Umay Shahab @umayshahab

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.