Aduh! Kekasih Juwita Suka Main Tangan, Anisa Bahar Gundah Gulana

Sebagai seorang ibu, Anisa Bahar tentu menginginkan hal yang terbaik buat anak anaknya, termasuk dalam perihal jodoh.

“Aku pengen supaya Juwita sadar apa yang ia lakukan, mengerti apa yang dia lakukan,” papar Anisa melalui sambungan telepon (07/03),” Orang yang diagung-agungkan, yang dianggap benar, yang didewakan, bukan orang yang terbaik menurut aku..ibunya.”

Anisa mengaku pernah berteman dengan Dedi, bahkan duda satu anak itu sebelumnya berpacaran dengan kakak Juwita yakni Jelita, dan sempat pula berpacaran dengn salah satu teman Anisa.

“Makanya aku ngga respon, ngga setuju banget, karena aku tahu sepak terjangnya ini Dedi. Aku tahu lah ini bukan yang terbaik dan ngga akan buat anak aku..” ujar Anisa.

“Soalnya aku pernah memiliki masa lalu yang sangat tidak bagus, jadi jangan sampai mengalami apa yang aku alami… “ ungkap Anisa, “Feeling aku, Juwi akan mengalami apa yang aku alami.”

Dari pernikahan pertamanya, Anisa mengaku sempat dijauhkan dari keluarga. Apa yang ia lakukan ini, diakui Anisa karena rasa sayang dan cintanya pada sang putri. Anisa mengaku banyak sekali menerima pesan DM memperingatkan, bahkan dari teman mantan istri dedi yang mengatakan Dedi itu temperamen dan ringan tangan.

“Aku dengar Dedi sudah sampai main tangan dengan dia (Juwi)…” ungkapnya kelu.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *