Ahmad Dhani Ribut dengan Pihak Kejaksaan, Al Ghazali Sebut Ayahnya Seperti Singa

Al Ghazali turut menanggapi insiden saat ayahnya, Ahmad Dhani kisruh dengan pihak kejaksaan usai sidang kasus ujaran ‘idiot’ di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, baru-baru ini.

“Yah, karena ‘kan ayah suka berkoar-koar ‘kan. Jadi mungkin dari pemerintah juga nggak boleh, tutup dulu mulutnya. Mungkin ayah itu bisa menginspirasi banyak orang, jadi didiemin dulu,” kata Al Ghazali, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

Kejadian tersebut terjadi ketika Ahmad Dhani hendak memberikan pernyataan kepada wartawan pasca-sidang. Sayangnya, dia tidak diizinkan hingga berujung tarik-tarikan dengan pihak kejaksaan.

Meskipun sempat kesal, Al Ghazali mengaku kini tidak masalah sang ayah ribut dengan aparat.

“Pastinya kesel karena ayah sendiri ‘kan. Cuma biasa aja sih karena ayah dulu memang bertarung sih. Ayah dulu suka bertarung di jalanan, bandel,” sambung Al Ghazali.

Sulung tiga bersaudara ini tidak memungkiri pentolan Dewa 19 itu memang punya jiwa pemberontak. Karena itu, Al Ghazali tidak heran video Ahmad Dhani tersebut jadi viral.

“Ya itulah jiwa ayah sebenarnya. Ayah itu nggak pernah takut apapun. Jadi ayah tuh diibaratkan singa, singa masuk kandang, keluar tetap jadi singa,” pungkas Al Ghazali.

Instagram Al-Ghazali

https://www.instagram.com/alghazali7/(disadur dari suara.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *