Air Cucian Beras Salah Satu Rahasia Eka Supriatna Terlihat Seperti Artis Korea

Eka Supriatna, pria asal Cimahi ini viral karena transformasi pada wajah dan tubuhnya bak artis korea. Menurut Netizen,Eka disebut-sebut mirip seperti salah satu personil Boyband K-Pop yaitu Shindong Super Junior.

Berdasarkan postingan di Facebook, Eka sebagai anggota dance cover boyband korea ini menceritakan pengalaman pahitnya sebelum berubah seperti sekarang. Ia pernah di bully karena memiliki bentuk tubuh yang gendut dan kulit yang hitam, sehingga 4 wanita pernah menolak cintanya akibat penampilannya tersebut. Dimulai tahun 2013, eka melakukan perawatan kulit berjerawat dengan tomat yang dihancurkan ,namun hasil nya kurang memuaskan karna masih meninggalkan flek hitam di wajah. Hingga akhirnya Eka menemukan perawatan baru dari program acara Dr. Oz yaitu air cucian beras yang didiamkan satu malam untuk mendapatkan kulit yang putih dan bersih. Selama 4 tahun, eka rutin menggunakan air cucian beras setiap 2 hari sekali ,dan dibantu dengan air wudhu setiap malam.

Kini Eka membuktikan bahwa mengubah penampilan bisa dilakukan tanpa biaya yang mahal asalkan “bersabar”. Selain itu, Eka juga berhasil menurunkan berat badan sampai 18 kilogram secara alami.

Apa alasan Eka tidak memilih melakukan perawatan ke dokter? Benarkah 4 wanita yang pernah menolak Eka kini menyesal dan kembali menghubungi Eka? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

@ekasupriatnasli

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.