Airyn Tanu, Queen of Diamond yang Beri Kado Pernikahan Leslar Berlian Legendaris Ini, Orang Tuanya Pernah Melahirkan di Kandang?

Sharing is caring

Airyn Tanu, pengusaha berlian berusia 40 tahun yang dijuluki queen of diamond ini memberikan kado pernikahan untuk Rizky Billar dan Lesty Kejora berupa cincin berlian jenis ashoka; berlian legendaris yang dipasok langsung dari New York yang harganya dikabarkan mencapai ratusan juta rupiah!

Bungsu dari dua bersaudara ini mengaku bukan terlahir dari keluarga mapan. Kakaknya lahir di kandang ayam dan dia sendiri lahir di sebuah klinik karena orang tuanya tidak mampu untuk membayar rumah sakit.

Airyn yang dikirim orang tuanya ke Australia saat berusia 13 tahun ini pernah bekerja sebagai pelayan, kasir dan office girl saat berusia 15 tahun. Setelah lulus dari Gemological Institute of America, Airyn yang awalnya merintis usaha aksesoris dari bulu binatang, mulai berbisnis perhiasan asli bersama Antonio Prawira; teman kuliah yang menikahinya tahun 2004 hingga dikaruniai dua anak.

Seperti apa makna kehidupan bagi Airyn yang sudah bergelimang harta? Benarkah Airyn Tanu hanya panjat sosial di pernikahan Leslar? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Fathia/Chandra)

Instagram Airyn Tanu

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *