Ajak Mpok Atiek Ke Luar Negeri Bersama Mertua, Ke Mana Orangtua Asty Ananta?

Pernikahan Asty Ananta dengan Hendra Suyanto yang dilangsungkan di Nusa Dua Bali (02/08/2016) sempat menjadi buah bibir. Pasalnya, kedua orang tua Asty tak hadir dalam acara sakral itu.

Pasangan Ananta TW (ayah) dan Yunyianingrum Agustarini (ibu) ditengarai tidak merestui pernikahan putrinya tersebut, lantaran perbedaan keyakinan di antara keduanya. Di hadapan awak media, ibunda Asty beberapa kali mengungkapkan bahwa ia tidak pernah mengenal calon menantunya itu.

Pasca menikah, dalam akun media sosialnya Asty belum pernah sekalipun mengunggah foto orangtua dan keluarga besarnya, bahkan dalam momen resmi seperti Lebaran.

Asty terlihat lebih banyak mengunggah foto kebersamaannya bersama artis sekaligus komedian Mpok Atiek, yang kerap dipanggilnya dengan sebutan “mama”.

Hadir dalam tayangan Rumpi (06/07), Mpok Atiek mengaku acap dibawa berpergian ke luar negeri oleh Asty dan suami, berikut kedua mertuanya.

“ Setelah menikah, Asty semakin perhatian sama saya. Mpok Atiek diladenin terus… “ ucap Mpok Atiek terharu.

“Sama Mpok aja lebih perhatian, bagaimana sama emaknya…” seloroh Mpok Atiek yang ditanggapi oleh Asty dengan buru-buru mengalihkan pembicaraan.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *