Akankah Ranty Maria Datang ke Pernikahan Ammar Zoni?

Ranty Maria mengaku akan datang ke pernikahan mantan kekasihnya, Ammar Zoni dan Irish Bella jika mendapat undangan. Tak hanya datang, wanita yang belakangan santer dikabarkan dekat dengan Mischa Chandrawinata itu juga bersedia menyalami kedua pengantin di atas pelaminan.

Ranty Maria mengatakan ini dalam vlog sahabatnya, Natasha Wilona. Awalnya, Wilona mempertanyakan apakah Ranty Maria kenal dengan Irish Bella. Ternyata, wanita berusia 19 tahun itu pernah berkenalan dengan wanita yang disapa Ibel itu, saat masih menjalin hubungan dengan Ammar.

“Pernah, aku tuh pernah ketemu sama Ibel, yang waktu kita pindah satu staisun TV itu loh, yang pas bikin acara bareng. Jadi tuh kita kenalnya cuma yang bener-bener, kayak sebatas tahu dia Ibel, aku Ranty, gitu. Tapi udah bener-bener begitu doang,” ujar Ranty Maria.

Saat ditanya terkait pernikahan Ammar Zoni, Ranty Maria hanya tertawa. Ia mengaku mengetahui kabar pernikahan Ammar Zoni lewat pemberitaan media. Pasalnya, Ammar kini tak pernah lagi mengabarinya terlebih soal pernikahannya.

“Si Ammar kan mau nikah nih, ada enggak dia nge-chat kamu ngabarin atau gimana?” tanya Natasha Wilona pada Ranty Maria. “Enggak ada. Sama sekali enggak ada,” jawab Ranty sambil menggeleng dan mengumbar senyumnya.

Ranty Maria mengaku tak keberatan jika benar-benar diundang untuk menghadiri acara pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella.

“Kalau aku diundang, aku dateng,” kata Ranty dengan tegas. “Iya dong, aku pasti dateng. Aku kan diundang, aku ada waktu, aku pasti dateng. Aku bahkan bakal nyalamin semuanya,” sambung Ranty Maria.

Tapi Ranty Maria merasa sang mantan tak akan mengundangnya. Pasalnya, menurut sepengetahuan Ranty Maria pada sifat-sifat Ammar, mantannya itu tak mungkin mengundangnya ke pesta pernikahan.

Terlepas dari itu, Ranty Maria memberikan doa terbaik untuk Ammar Zoni dan Irish Bella. Ranty Maria ikut berbahagia melihat kebahagiaan Ammar dan Ibel. Ranty pun mengungkapkan tak ada yang perlu dikhawatirkan karena dirinya sudah move on dan tak lagi memiliki perasaan pada Ammar Zoni.

“Sebenarnya, this is none my bussiness anymore dan sebenarnya there is nothing i feel about that lagi. Cuma still, i wish them a happy marriage terus always healthy, always happy.” ungkap Ranty.

“Samawa bahasanya kan, dan semoga cepat punya momongan dan yang terbaik buat kalian berdua,” pungkas Ranty Maria.

Ammar Zoni akan segera melangsungkan pernikahan dengan Irish Bella pada 28 April 2019 mendatang. Sebelum mantap meminang Ibel, Ammar pernah menjalin hubungan sekitar 3 tahun dengan Ranty Maria. Keduanya sepakat memutuskan berpisah lantaran perbedaan agama.

Instagram Ranty Maria

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *