Akhirnya, Doddy Sudrajat Hadiri Sidang Hak Perwalian Sang Cucu

Sharing is caring

Sidang hak perwalian Gala Sky kembali dilaksanakan di Pengasilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (9/02/2022).

Terdapat agenda pemeriksaan saksi dari pihak tergugat, Doddy Sudrajat. Doddy menghadirkan dua orang saksi fakta, yaitu sepupu mendiang Vanessa Angel, Chyntia dan mantan asisten sang artis, Ana Hasanah.

Tegar Firmansyah, kuasa hukum Doddy Sudrajat ini, mengungkapkan bahwa para saksi memiliki keterangan terkait kehamilan dan pernikahan mendiang Vanessa Angel.

Pihak Doddy Sudrajat menyatakn bahwa mereka dapat membuktikan bahwa Gala Sky Andriansyah merupakan anak hasil luar pernikahan.

Di awal sidang, Sandy Arifin, selaku kuasa hukum Faisal ini, pernah memohon agar tidak lagi membahas Gala Sky sebagai anak hasil luar pernikahan di persidangan kepada hakim.

Namun, kenyataaannya, pihak Doddy Sudrajat Bersama saksi ahli dan tim kuasa hukumnya sudah mempersiapkan untuk pembahasan status dari Gala Sky sesuai dengan fakta hukum yang dimilikinya.

“Saksi mengatakan apa yang mereka lihat secara langsung. Jadi tidak mengada-ada dan tidak ada bohong. Kalau mereka tidak tahu ya katakan tidak tahu,” ujar kuasa hukum Doddy Sudrajat.

Karena saksi ahli pihak Doddy Sudrajat keduanya pernah bekerja sebagai asisten dengan mendiang Vanessa Angel, maka mereka menjelaskan seputar peristiwa sebagai rekan kerja.

Meskipun akui persidangan berjalan dengan lancar, namun Faisal mengatakan keberatannya terhadap keterangan dua saksi.

“Kalau soal itu dari awal banyak keberatan karena pernyataan kadang kurang tepat. Pertanyaan lawyer ke saksi itu kurang tepat,” Ujar Faisal usai persidangan.

Faisal tetap menerima dengan keterangan yang diberikan oleh saksi pihak Doddy Sudrajat.

“Tapi, ya namanya di ruang sidang gimana kalau dia mau nanya, hak dia bertanya,” ucap Faisal.

Mengenai isu kehamilan di luar nikah, Tegar tidak dapat memberitahukan hal tersebut. Sebab masih dalam hukum perkara.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.