Akhirnya, Indra Bekti Keluar Rumah Sakit Namun Harus Istirahat Total Selama 4 Bulan

Sharing is caring

Kondisi fisik Indra Bekti terkini memang masih harus dipantau meskipun sudah diperbolehkan pulang. Kini Indra bekti menjalani rawat jalan pasca mengalami pendarahan otak beberapa waktu lalu. 

“Nggak boleh kecapekan dulu,” terang adik Indra Bekti, Cipta Dikutip dari Detik.com.

Indra Bekti juga belum diizinkan melakukan aktivitas berat seperti tampil di televisi atau sejenisnya selama kurang lebih empat bulan.

“Jadi empat bulan ini benar-benar fokus untuk kesembuhan dia. Tapi kalau cuma main ke rumah saudara gitu boleh, karena empat bulan cuma di rumah kan bosan juga,” sambung Cipta.

Awalnya Indra Bekti keberatan jika dirinya harus menjalani istirahat total hingga 4 bulan lamanya 

“Ya sedih sih sebenarnya. Sempat yang, ‘Hah, serius? Terus gimana kerjaan-kerjaan yang ini?’,” kisah Cipta.

Akan tetapi akhirnya Indra Bekti mengerti sebab ingin segera pulih.

“Beliau pun akhirnya juga menerima dan mau fokus sembuh. Kan Mas Indra motivasinya juga pengin cepat sembuh,” jelas Cipta.

Sebagaimana diketahui, Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah di otak pasca pingsan. Saat itu Indra tengah siaran di salah satu radio di Jakarta pada 28 Desember 2022. Kemudian Indra dilarikan ke RS Abdi Waluyo untuk mendapat pertolongan pertama.

Dari hasil diagnosa, Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah kepala. Sehingga tim dokter langsung melakukan operasi terhadap suami Aldila Jelita tersebut.

Hampir sebulan dirawat, kondisi kesehatan Indra Bekti berangsur membaik. Kini Indra sudah diperkenankan pulang untuk rawat jalan sejak 21 Januari 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *