Akhirnya, Irish Bella Datang Menjenguk Ammar Zoni 

Sharing is caring

Irish Bella akhirnya datang ke Polres Jakarta Selatan untuk menjenguk suaminya, Ammar Zoni yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Ammar Zoni ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (8/3/2023) malam di kawasan Sentul, Bogor. 

Saat ini Ammar masih mendekam di Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Selatan guna menunggu hasil assessment. Irish Bella baru berkesempatan untuk menjenguk sang suami hari ini (13/3/2023).

Mewakili keluarga, Irish mengucapkan permintaan maaf karena sang suami terjerat kasus penyalahgunaan narkoba untuk kedua kalinya. Irish pun menyerahkan seluruh proses hukum ke pihak yang berwajib.

“Bismillah, saya atas nama pribadi dan keluarga, ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia, dan selanjutnya, saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang,” ucap Irish Bella.

Bahkan dirinya mengatakan sangat menghormati proses hukum yang berlaku. 

“Saya dan keluarga betul-betul menghormati proses dan ketentuan hukum yang berlaku,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Irish pun meminta doa agar tetap diberikan kekuatan melanjutkan kehidupan rumah tangganya seorang diri, selama Ammar Zoni terlibat dalam kasus ini.

“Saya mohon doanya semoga diberikan kekuatan dan kesehatan untuk melewati cobaan ini. Saya mohon izin untuk menjalani kehidupan saya dan kegiatan sehari-hari sebagai seorang ibu dalam mengurus anak,” sambungnya.

Irish pun berjanji akan bertanggung jawab penuh atas pihak-pihak terkait atas tertangkapnya sang suami. Irish menyebut akan menyelesaikan urusan tersebut dengan baik.

“Saya juga ingin memperbaiki tanggungjawab kepada pihak yang terdampak,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *