Akhirnya, Jupiter Fortissimo Buka Suara Alasan Dua Kali Terjerat Kasus Narkoba

27 Juli 2017 adalah hari kebebasan aktor seni peran Jupiter Fortissimo . Setelah ditangkap untuk kedua kalinya Mei 2016 lalu, Jupiter diganjar hukuman 2.5 tahun penjara karena kasus narkoba.

 

“Mungkin dulu merasa kuat tanpa ada proteksi dengan orang terdekat,” ungkap Jupiter tentang alasan mengapa ia sampai dua kali terperosok lubang yang sama.

 

Dirinya serta merta membantah ketika ada dugaan bahwa tindakannya kembali mengkonsumsi obat-obatan terlarang akibat sepi job.

 

“Justru saat itu saya lagi banyak-banyaknya bisnis di belakang layar. Seperti MLM dan kuliner,” demikian bantahan Jupiter.

 

Bintang film horor Terowongan Casablanca ini kemudian membuat Pengakuan bahwa penyebab keterpurukannya saat itu adalah asmara.

 

Sebelum ditangkap, Jupiter Fortissimo berpacaran dengan foto model majalah pria dewasa bernama Widuri Agesty. Keduanya kerap tampil bertiga dengan seorang bocah laki laki bernama Jason yang diakui Jupiter sebagai anaknya. Sayangnya hubungan tersebut akhirnya kandas tanpa sempat menuju ke pelaminan.

 

“Salah saya sendiri. Ngga kuat menghadapi putus,” tutup Jupiter.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *