Akibat Postingannya Bersama Sule di Instagram, Rita Tila Dituding Jadi Orang Ketiga Di Pernikahan Sule

Rita Tila, pesinden asal Jawa Barat ini menjadi perbincangan ketika dirinya dikabarkan menjadi orang ketiga dirumah tangga Sule dan Lina, hingga diisukan telah menikah siri. Semua berawal ketika Rita mengunggah foto dirinya dengan Sule dari berbagai angle pada 6 oktober lalu dengan caption: Bahagia dan terharu bisa kolaborasi bareng kakaku yg sll ramah, mau mengajak juniornya untuk berkarya dalam misi meningkatkan seni budaya sunda. Dari postingan tersebut, ada salah satu angle foto yang mencuri perhatian dimana posisi dagu Rita sedikit bersandar pada bahu Sule. Foto tersebutlah yang menimbulkan banyak asumsi jika hubungan Rita dan Sule tak hanya sekedar teman kerja.

Ramainya pemberitaan online membuat Rita membuat klarifikasi pada 18 Oktober kemarin di akun Instagramnya. Rita mengunggah berbagai macam potongan judul artikel mengenai hubungan nya dengan sule dan menulis “pagi baraya kesayangan ku terimakasih atas perhatiannya yang begitu besar semua tenang aja yaa. Kita harus smart dalam menyikapi berita dan harus mengerti dunia maya saat ini banyak seklai dijadikan aji mumpung… Namun sayang postingan ini telah di hapus dari ig Rita.

Tak hanya Rita, Sule hingga Rizky pun turut angkat bicara mengenai kabar tersebut. Sule menjelaskan jika Rita adalah adik kelasnya yang kini menjadi partner kerja untuk pembuatan lagu bersama, dan menegaskan jika Rita sudah memiliki suami dan 2 orang anak. Sementara Rizky kenal dan tau Rita bercerita jika Rita adalah sahabat ayahnya yang juga merupakan teman ibunya, Lina.

Seperti apa klarifikasi Rita di Rumpi mengenai kabar kedekatannya dengan Sule? Apa tanggapan suami Rita mengenai berita dirinya dengan Sule? Benarkah Rita sempat meminta maaf kepada Lina mengenai kabar yang beredar? Dan seperti apakah hubungan kakak adik Rita dan Sule? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Rita Tila : @rita_tila

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *