Aktor Dimaz Andrean Selamat dari Kecelakaan, Begini Kronologinya

Dimaz Andrean Hardy, atau yang lebih dikenal dengan nama Dimaz Andrean adalah seorang pria kelahiran Jakarta 10 April 1985. Dimaz memulai karir sebagai model, kemudian ia menjajal karirnya di dunia sinetron dan FTV. Sinetron pertama yang dibintangi olehnya adalah “Cinta Memang Gila” pada tahun 2004. Namanya semakin dikenal kala ia bermain sebagai Dan dalam sinetron “Dan” dan beradu akting dengan Jennifer Dunn. Hingga saat ini, Dimaz terhitung telah membintangi 19 judul sinetron dan 7 judul FTV.

Bicara soal cinta, Dimaz sempat dekat dengan beberapa wanita. Diantaranya Zeezee Shahab, Delia ‘Ecoutez’, Aldita Revaluza, Nuri Maulida, Marisa Ardani, dan Jameela Chatheleya. Dimaz sempat melangsungkan pertunangan dengan Marisa Ardani, namun pertunangan tersebut harus kandas di tengah jalan. Akhirnya pada tanggal 2 Juni 2011, Dimaz melabuhkan hatinya kepada Novita Triutama Dewi dan menikah di Yogyakarta.

Pada tanggal 22 Februari 2018, Dimaz dan istri mengalami sebuah kecelakaan di ruas tol Jakarta Outer Ring Road atau JORR. Saat sedang di perjalanan pulang dari arah BSD menuju Cibubur, Dimaz membawa mobilnya dengan kecepatan 20 km per jam karena sedang ada penyempitan jalan. Secara tiba-tiba mobil Dimaz diseruduk dari belakang oleh sebuah truk tronton. Akibat dari tabrakan tersebut menyebabkan ia menabrak mobil yang berada di depannya. Beruntungnya ia dan istri selamat dan tidak mengalami luka-luka. Kabarnya Dimaz dan istri mengalami kerugian hingga 70 juta.

Bagaimana kelanjutan kasus kecelakaan yang dialami Dimaz dan Novita? Apakah keduanya akan melanjutkan kasus ini ke jalur hukum? Lalu bagaimana kisah perjalanan rumah tangga Dimaz dan Novita yang telah terjalin selama 7 tahun? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Dimaz Andrean @dimazandrean
Novita Triutama Dewi @vii_andrean

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *