Aku Banget, Ferry Anggara Jualan Es Kepal, Mpok Ely dan Irfan Kompak Kasih Selamat

Mantan suami ke 4 Mpok Ely Sugigi, Ferry Anggara kini punya bisnis baru. Pria yang lebih muda 19 tahun dari Mpok Ely ini menyewa kios yang menjual es kepal kekinian.

Ferry mengaku merogoh kocek sendiri untuk modal. Kini gerai es kepalnya sudah banyak memiliki pelanggan, meski baru 1 minggu berjalan. Selain turun sendiri melayani pelanggan, Ferry dibantu oleh 2 orang pekerja.

Tentunya hal ini tak luput dari perhatian netizen, yang serta merta mengunggahnya ke akun gosip.

“Ini benar mantan Mpok Ely?” Ujar Ferry menirukan rasa ingin tahu pelanggan. Lanjutnya kemudian, “Soalnya ngga ada yang nyangka, masa sih mantannya Mpok Ely jualan es kepal.”

Melalui rekaman video, Mpok Ely pun mengirimkan langsung ucapan selamat dan doa kepada Ferry. Yang menarik, selama rekaman video berlangsung, kekasih baru Mpok Ely, Irfan Sebaztian ikut berdiri di belakang dan turut tampil mengucapkan kalimat senada.

Ferry yang melihat rekaman tersebut terrlihat santai saja. Meski sempat keceplosan mengharap Mpok Ely dan Irfan segera putus, pria yang kerap disebut Rezky Aditya KW ini meralatnya dengan mengharapkan hubungan keduanya bisa berlanjut.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *