Akui Istri Tak Secantik Ketika Muda Dulu, Ernest Prakasa: “Cari pasangan bukan yang cakep, tapi yang cocok”

Sharing is caring

Kehidupan rumah tangga Ernest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia, selama ini terbilang cukup harmonis. Namun, tampaknya, ada saja netizen yang tak senang dengan kehamornisan mereka.

Baru-baru ini, ada netizen yang mengirimkan pesan ke Ernest di Instagram. Ia tampak heran melihat Ernest masih begitu sayang pada Meira. Padahal, menurut netizen itu, Meira sudah tak lagi cantik.

Sutradara film Imperfect tersebut mengunggah pesan seorang netizen ke Instagram. Ia kemudian buka suara terkait istrinya yang disebut sudah tak lagi cantik.

“Tadinya gue mau cuek aja, tapi beberapa hal mengusik dalam DM ini. Pertama, Soal “ganteng”, gue ini hanya diuntungkan oleh trend drakor, oriental pasarannya lagi naik. Nanti kalau trend bergeser jadi serial drama India atau Afrika, nasib gue mungkin akan berubah,” tulis Ernest mengawali penjelasannya.

Ia lalu membenarkan bahwa Meira sudah tak lagi cantik seperti dulu. Namun, ia memberi penegasan bahwa kecantikan bukanlah hal yang membuatnya jatuh cinta pada Meira.

“Kedua, Istri “ga cantik kayak masih muda dulu”, mungkin ada benarnya. Untungnya, tanya aja sama @meiranastasia, gue emang enggak pernah menganggap dia cantik. Gue suka matanya yang bundar & tulus serta senyumnya yang menggemaskan. Apakah itu “cantik”? Entahlah,” terang Ernest.

Setelah itu, ayah dua orang anak tersebut menjelaskan bahwa kecantikan atau ketampanan adalah hal yang fana. Ia pun mengimbau orang-orang agar tak mencari pasangan hanya karena keindahan paras saja.

“Ganteng/cantik itu fana. Sekece apa pun pasangan lo, kalau udah diliatin setiap hari ya pasti luntur cakepnya, suami/istri orang bisa jadi lebih menarik karena manusia kan emang enggak pernah puas. Cari pasangan bukan yang cakep, tapi yang cocok. Kalau cocok, sayangnya bakal awet. Kayaknya sih gitu. Semoga nemu ya,” tutupnya.

Instagram Ernest Prakasa

(disadur dari kumparan.com/D.N Mustika Sari, Andrian Gilang Khrisnanda)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.