Akui Pernah Ajak Collab, Atta Halilintar Bingung Soal Pengakuan Bebby Fey Pernah Ditiduri Olehnya

Sharing is caring

Atta Halilintar akhirnya blak-blakan mengenai pertemuannya dengan Bebby Fey. Menurut Atta, hal itu terjadi sekitar delapan bulan lalu.

Menurut Atta Halilintar, ia bersama timnya memang sempat bertemu dengan Bebby Fey untuk merencanakan kolaborasi buat channel YouTube masing-masing. Namun rencana itu gagal karena di antara mereka tidak ditemukan kesepakatan.

“Saya pernah ketemu, dalam rangka meeting untuk kolaborasi. Cuma memang, ini sudah sekitar delapan bulan lalu ya. Nah saya juga sudah nggak ingat percakapannya,” kata Atta Halilintar didampingi pengacaranya, Sunan Kalijaga dan Herry Kertanegara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2019).

Menurut Atta Halilintar, salah satu faktor mereka gagal berkolaborasi karena YouTuber 24 tahun itu melihat sosok Bebby Fey yang dikenal seksi. Apalagi penggemar Atta, yang tak sedikit dari kalangan anak-anak.

“Karena penonton saya meski 70 persen remaja, tapi ada golongan anak-anak juga. Saya pikirkan juga buat anak-anak, jadi nggak ada kesepakatan,” ungkap Atta Halilintar.

Atta Halilintar pun mengakui bingung dengan pengakuan Bebby Fey soal sudah ditiduri dirinya.

“Wah itu lebih bingung lagi. Aneh, nggak benar lah. Bagaimana pernyataan ini bisa ada,” kata Atta Halilintar.

Instagram Atta Halilintar

(disadur dari suara.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.