Akui Suami Kurang Romantis, Tika Ramlan : Kayak Kanebo Kering

Tika Ramlan, bernama asli Kartika Yudia Ramlan yang lahir di Bandung 5 April 1986. Mengawali karir dengan mengikuti ajang pecarian bakat pada tahun 2005, setelah itu ia bersama Tiwi membuat duo T2 pada tahun 2007, dan bubar di tahun 2014. Isu bubar itu di hiasi kabar percekcokan keduanya hingga kabar Tiwi yang terlalu di kekang oleh mantan suami nya saat itu. Perpisahan itu sempat di sayangkan oleh Tika karena sejarah keduanya yang sudah amat sangat dekat berteman dan berjuang sama-sama sejak tahun 2005. Tika sempat mengutarakan keinginanya untuk bisa kembali berduet dengan Tiwi, jika waktu dan moment nya tepat.

Soal asmara, pada 10 April 2009, Tika menikah dengan Tri Aji Raharso dan telah dikaruniai 3 orang anak bernama Arkana Uno Raharso, Attala Mada Raharso pada dan Chayra Sabiya Raharso Hadinoto. Menurut anggapan Tika sosok suami nya jauh dari kata romantis. Terlihat dari postingan instagram Tika ketika memposting foto bersama suami sambil bergandengan tangan dengan caption: hal yang jarang terjadi adalah gandengan tangan.. Lihatlah tangannya begitu kaku.. Kayak kanebo kering.

Benarkah jika sang suami jarang romantis.? Kira-kira seperti apa reaksi Tika jika diajak mengenang perjalanan karirnya oleh Rumpi.? Saksikan kisah selengkapnya hanya diRumpi No Secret.

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *