Akun Instagram Sudah Bisa Diakses Kembali, Baim Wong Posting Foto Gemas Kiano

Akun media sosial Instagram milik Baim Wong diretas. Hal ini diketahui dari unggahan Paula Verhoeven di akun Instagram pribadinya.

Hai bosque lagi ke-hack Instagramnya. Takutnya ada penipuan pakai Instagram saya, jangan percaya ya. Nanti lagi diurus nih mudah-mudahan enggak kenapa-napa, baru tadi aja,” ujar Baim Wong, Minggu (13/9).

Karena aksi peretasan akunnya itu, Baim takut jika ada orang yang mencoba untuk melakukan penipuan dengan menggunakan media sosial miliknya tersebut. Sekarang ini, akunnya tengah diurus agar bisa kembali lagi.

Tahu, orang iseng kali, bingung juga. Tapi jangan percaya, ya takutnya ada yang ketipu. Lagi diurus insyaallah mudah-mudahan balik lagi,” ujar Baim.

Fakta tersebut tentu membuat para penggemar Baim Wong geram. Mereka bertanya-tanya siapa yang tega meretas akun milik sang idola.

kok tega siiihhhhhhhh 😭,” tulis @aiizaahh.

Yang hack pasti ga pernah dapet giveaway,” tulis @_oliv21.

Namun hari ini (15/9), akun instagram Baim Wong sudah kembali dapat diakses. Baim kembali lagi dengan mengunggah postingan foto Kiano dengan caption lucu.

“Kiano bingung .. Instagram papah seharian kemana??”

Sontak postingan ini pun mendapat respon bersyukur netizen.

@ichalmuhammad91: “Alhamdulilah udah balik ..🙏”

@endahratsya__: “Allahuakbar adaaa aja orang yang julid yak , kzl !! Sukses terus bang baim .. 💚💚 balas dengan senyuman ajah hacker sontoloyo”

@anni_erza: “Seharian jalan-jalan dulu akunnya. Biar papah baim fokus sama kiano 😄😍”

Instagram Baim Wong

(disadur dari insertlive.com/NAP)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.