Akunnya Dinonaktifkan Pihak Instagram, Kekeyi Menangis Bingung Mau Kerja Apa

Kekeyi sedang bersedih saat mengetahui akun Instagramnya menghilang. Kekeyi mengaku akun miliknya itu dinonaktifkan oleh pihak Instagram. 

Dalam video di saluran YouTube dengan tajuk ‘Kekeyi Klarifikasi – Akun Instagram Hilaang!!!’ yang tayang Senin (6/7/2020), Kekeyi curhat mengenai hal itu.

Kekeyi menjelaskan bahwa saat itu adalah hari paling menyedihkan untuknya. Soalnya, akun Instagram yang selama ini menjadi tempat untuknya berekspresi dan juga mencari uang itu dinonaktifkan pihak instagram.

“Malam ini adalah malam paling menyedihkan. Akun Instagram aku di nonaktifkan oleh pihak Instagram,” kata Kekeyi.

Mantan kekasih Rio Ramadhan itu mengaku tak tahu alasan hingga akun Instagramnya menghilang. Kata Kekeyi, ada yang bilang bahwa akun tersebut di report netizen. 

“Aku juga enggak tahu apa kesalahan di situ. Ada yang bilang ke aku, kalau itu karena report dari netizen. Ada yang bilang karena yang lainnya. Aku enggak tahu apa salah aku,” papar Kekeyi.

Kekeyi bercerita tentang perjuangannya membangun akun tersebut. Butuh waktu dua tahun bagi Kekeyi hingga bisa tenar seperti sekarang. Ia membangun Instagramnya dengan tangis tiap malam. 

“Dua tahun lamanya aku membangun akun itu. Dengan tangis tiap malam, rasa sakit yang aku alami,” terangnya.

Sebagai selebgram, Kekeyi menjadikan akun tersebut sebagai lahannya mencari uang. Bila akun tersebut hilang, Kekeyi bingung harus kerja apa dan ia pun tak punya penghasilan lagi. 

“Kalau misalnya aku enggak kerja, kalau misalnya aku enggak jadi public figure, aku kerja apa? Aku takut melamar pekerjaan di luar sana. Aku takut kayak kemarin, aku kayak bener-bener melamar kerja,” jelas Kekeyi.

“Belum dilihat file yang aku bawa tapi aku ditolak mentah-mentah karena fisik aku. Aku takut itu terjadi lagi. Maafin aku. Aku mohon izinkanlah aku bekerja lagi,” sambungnya.

(disadur dari liputan6.com/Aditia Saputra)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.