Alami Masa Sulit Hingga Ingin Bunuh Diri, Kevin Aprilio Bersyukur Didukung Orang-orang Terkasih

Pihak keluarga dan kekasih Kevin Aprilio turut mengomentari perihal utang sebesar Rp17 miliar yang sempat melilit Kevin beberapa tahun lalu.

Komentar tersebut dilontarkan mereka melalui kolom komentar di unggahan akun Instagram Kevin.

Dalam kiriman yang diunggah pada Kamis (20/6/2019), ayahanda Kevin, Addie MS, menyebutkan bahwa pengalaman pahit yang dialami anaknya itu adalah hal yang sangat mengkhawatirkan.

“Seumur hidupku, ini drama paling menegangkan. Untung jantungku enggak lepas sekrupnya, Vin (Kevin),” tulis Addie MS di kolom komentar. 

Sementara, ibunda Kevin, Memes, mengaku bersyukur bahwa putra sulungnya itu berhasil melewati masa-masa sulit tersebut.

Ia menganggap pengalaman itu adalah cobaan bagi keluarga yang harus dijadikan pelajaran ke depan.

“Alhamdulillah episode masa-masa tersulit dan terberat dalam hidup kamu sudah terlewati, walau hidup masih terus dalam perjuangan sampai saat ini ya Kak (Kevin), karena hidup itu tiada mungkin *tanpa perjuangan* dan ini adalah ujian dan rencana Allah terhadap kamu,” tulis Memes.

“Juga kami sebagai orang tua, semoga Allah selalu melindungi dan meridhoi jalan hidup kamu ke depannya ya Kak, karena Allah tidak akan pernah memberikan ujian di luar kemampuan manusia, asal manusia tawakal dan selalu bersyukur padanya, amin YRA,” sambungnya.

Tak lupa, Memes juga berterima kasih pada Vicy Melanie yang telah setia mendampingi Kevin di masa-masa sulit.

“Thank you @vicymelanie sudah rela mendampingi @kevinaprilio di masa-masa sulit juga,” ucap Memes.

Sedangkan, Vicy juga tak luput untuk mengomentari postingan kekasihnya itu. Vicy juga berterima kasih pada Kevin telah diberi kepercayaan untuk mendampinginya.

“Sama-sama Beb, terima kasih juga sudah kasih kesempatan aku bisa menemani kamu, proud of you,” tulis Vicy.

Sebelumnya, pada unggahannya Kevin mengakui pernah terlilit utang sebesar Rp17 miliar karena kerugian dalam berbisnis forex atau pertukaran valuta asing.

Kevin yang merasa masih sangat muda mengaku sempat ingin bunuh diri atas permasalahan berat yang dihadapinya. Apalagi, Kevin sempat mendapat ancaman dan ditinggalkan beberapa orang terdekat.

Namun, beruntung Kevin mampu melewati masa-masa sulit tersebut. Kevin merasa berutang budi pada keluarga, teman-teman dekat, serta kekasihnya Vicy Melanie yang terus memberikan dukungan untuk melewati masa sulit itu.

Instagram Kevin Aprilio

(disadur dari kompas.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.